Nama Anak Kratos Terungkap

Games

Updates / Games

Nama Anak Kratos Terungkap

Nama Anak Kratos Terungkap

KEPONEWS.COM - Nama Anak Kratos Terungkap Dari seorang tuhan perang yang tak segan untuk menghancurkan dunia atas nama balas dendam, menjadi seorang ayah dengan anak laki-laki yang harus ia bimbing. Tidak pernah ada satupun gamer yang akan bi...
Loading...

kratos son

Dari seorang tuhan perang yang tak segan untuk menghancurkan dunia atas nama balas dendam, menjadi seorang ayah dengan anak laki-laki yang harus ia bimbing. Tidak pernah ada satupun gamer yang akan bisa memprediksi perubahan gila yang tengah dipersiapkan Sony Santa Monica dengan seri terbaru God of War ini. Kratos memang masih terlihat garang, namun ia bukan lagi sosok egois dengan nafsu membunuh yang menggebu-gebu mirip seri trilogi sebelumnya. Pendekatan visual yang kini memanfaatkan kemampuan Playstation 4 dengan optimal dan gaya kamera dari punggung Kratos tentu saja, terasa menyegarkan. Sayangnya, tak banyak detail dibagi. Namun untungnya, salah satu misteri terbesar dari trailer perdana God of War di E3 2016 akhirnya terjawab.

Benar sekali, kita berbicara soal sosok anak si Kratos sendiri. Di sepanjang trailer, Kratos hanya memanggilnya sebagai Boy! dan tak pernah sekalipun memanggil namanya. Misteri nama sang anak tentu saja membuat banyak gamer penasaran. Apalagi ia terlihat menjadi kunci jawaban bagaimana Sony Santa Monica akan menghubungkan mitologi Yunani dan Norse dalam satu cerita yang berkesinambungan. Untungnya, rasa penasaran tersebut terjawab. Lewat file .mp3 resmi Overture (Live) yang dibagikan untuk merayakan 15 juta view trailer perdananya, data tersebut diperoleh salah satu fans yang langsung dikonfirmasi oleh Cory Barlog sendiri.

Kratos son's name is Atreus, nice discovery @fbanin https://t.co/CURm5wzAGD, download @bearmccreary #E3 Overture https://t.co/Xm8wIRA4cb pic.twitter.com/AD8YORwHxb

Cory Barlog (@corybarlog) January 13, 2017

Nama anak Kratos tersebut merupakan Atreus. Menariknya? Atreus sendiri masih mengakar pada cerita di mitologi Yunani dan bukannya, Norse. Via wikipedia, Atreus dalam mitologi Yunani merupakan seorang raja Mycenae di Peloponnese. Ia merupakan anak dari pasangan Pelops dan Hippodamia, dan merupakan saudara kembar dari Thyestes. Semenjak kecil, keluarganya sendiri memang sudah bersinggungan dengan dewa-dewa dari Olympus.

Bagiamana cara Sony Santa Monica akan meracik kisah Atreus yang terlihat sangat berbeda ini ke dalam mitologi Norse di seri terbaru God of War? Apakah ini juga menjadi konfirmasi bahwa istri Kratos merupakan Hippodamia? Untuk ketika ini, tak ada jawaban pasti. Sony Santa Monica juga belum angkat bicara kapan mereka akan merilis trailer baru atau berbicara soal plot yang akan ia usung lebih jauh di masa depan. Atreus, huh?

Tags: action, gamingnews, God of War, playstation 4, sony santa monica
Loading...
Loading...

Comments