Naksir Pria Scorpio? Ini 3 Hal yang Harus Anda Waspadai

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Naksir Pria Scorpio? Ini 3 Hal yang Harus Anda Waspadai

Naksir Pria Scorpio? Ini 3 Hal yang Harus Anda Waspadai

KEPONEWS.COM - Naksir Pria Scorpio? Ini 3 Hal yang Harus Anda Waspadai Pertama Kalau laki - laki scorpio tertarik kepada Kamu, dia tidak akan terang - terangan memperhatikan kamu. Tapi hampir dipastikan dia selalu update perihal pergerakan Kamu. Dia lihai menjadi stalker...
Loading...

Pertama

Kalau laki - laki scorpio tertarik kepada Kamu, dia tidak akan terang - terangan memperhatikan kamu. Tapi hampir dipastikan dia selalu update perihal pergerakan Kamu. Dia lihai menjadi stalker dan sanggup mengingat berita apapun perihal Kamu.

Jadi berhati - hatilah bersikap dengannya. Dia akan tahu jikalau kamu punya masa lalu yang buruk. Pembohong, perselingkuhan, atau melanggar janji, itu ialah hal yang paling dia hindari dari perempuan.

Kedua

Mereka suka pembicaraan yang serius. Saat tertarik pada seorang perempuan mereka sangat intens menjaga komunikasi. Bahkan membuat si perempuan sudah merasa spesial meski belum ada ikatan apa pun.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Ketiga

Laki-laki Scorpio sangat hati - hati soal kontak fisik. Sebelum memastikan perasaannya dia tidak akan memperlakukan Kamu seperti barang murahan. Itu juga karena mereka tak suka penolakan.

Kalau mereka baru berani menggenggam tangan Kamu setelah beberapa waktu semenjak berkenalan dan dekat, hampir dipastikan dia menginginkan Kamu sebagai pasangannya.

Sementara itu, jangan dulu percaya diri bila laki - laki Scorpio akan mudah jatuh hati dengan Kamu. Mereka bisa saja terlihat baik dan ramah, padahal sebenarnya sikap ramah itu hanya menutupi rasa tidak sukanya pada Kamu.

Berikut tiga hal yang perlu diketahui bila pria Scorpio tidak menyukai Kamu seperti dilansir Quora.com.

Pertama

Mereka tidak suka dengan hingar bingar. Jikalau Kamu merasa tipikal orang yang suka keramaian, bisa jadi dia tidak menyukai Kamu juga.

Kedua

Pria Scorpio bukan tipikal yang suka blakblakkan. Mereka lebih suka sarkasme dalam bicara.

Dia mungkin bicara dengan air muka yang menyenangkan, tapi kata - katanya bisa menyakitkan. Jikalau itu terjadi, lebih baik menjauh darinya.

Ketiga

Pastikan Kamu tidak pernah berkata kasar di depannya atau membicarakan orang dari belakang. Kamu pasti akan dicoret dalam daftar pujaan hatinya.

(nanda)

Rekomendasi

Comments