Nakamichi Bagi Berkah Ramadan Sasar Milenial

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nakamichi Bagi Berkah Ramadan Sasar Milenial

Nakamichi Bagi Berkah Ramadan Sasar Milenial

KEPONEWS.COM - Nakamichi Bagi Berkah Ramadan Sasar Milenial JAKARTA - Menggandeng tiga marketplace terbesar Tanah Air, Nakamichi yang merupakan penyedia perangkat audio asal Jepang mengadakan promo bertajuk Bagi Berkah Ramadan yang berlangsung pada 6 31 Mei 20...

JAKARTA - Menggandeng tiga marketplace terbesar Tanah Air, Nakamichi yang merupakan penyedia perangkat audio asal Jepang mengadakan promo bertajuk Bagi Berkah Ramadan yang berlangsung pada 6 31 Mei 2019.

Untuk promo yang diadakan di Tokopedia dan Bukalapak berupa promo discount up to 60% di mana pelanggan bisa memilih hadiahnya sendiri, di antaranya OVO Cash up to Rp200 ribu atau Cashback Travel dari Tokopedia.

Sementara di JD.ID, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan discount up to 50% dan mendapatkan hadiah sesuai selera, yaitu Cashback GoPay atau voucher discount.

Promo tersebut merupakan inisiasi kerja sama antara V2 Indonesia selaku distributor resmi Brand Nakamichi di Indonesia dengan Egogo Hub yang berperan sebagai brand enabler dari Nakamichi untuk marketplace yang ada di Indonesia.

Egogo Hub membantu V2 Indonesia dalam menghubungkan Brand Nakamichi langsung dengan pembeli yang berada di marketplace, termasuk Tokopedia dan JD.ID.

Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia mengatakan pihaknya berupaya menyasar kalangan milenial dengan memberikan kesempatan untuk dapat mempunyai produk unggulan dari Nakamichi.

JD.ID Gandeng Bintang Film Bukan Bintang Biasa sebagai Agen Semangat Ori

"Menyasar kaum milenial yang mempunyai gaya hidup mobile, kami ingin memberikan kesempatan untuk mereka dapat mempunyai produk-produk unggulan Nakamichi, diantaranya Soundbase, Soundmicro, dan N-EnergyPlus, Nep mv18 dual earphone melalui promo Bagi Berkah Ramadhan ini," ujar Rudi dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Ia juga mengklaim keunggulan produk N-Energy Plus yang nyaman digunakan saat berolahraga hingga menjadi salah satu produk paling laris dari Nakamichi.

"Produk N-Energy Plus merupakan earphone yang menyasar mereka yang aktif berolaraga untuk musik sambil lari atau jogging. N-Energy Plus merupakan salah satu produk paling laris Nakamichi. Sudah terjual ribuan unit di sini, katanya.

Sementara, Rifqi Edrus, Digital Marketing Director Egogo Hub Indonesia, mengatakan program promo Ramadan sudah sekian kali dilakukan dan sukses, sehingga dilakukan lagi pada tahun ini.

Obyektifnya, produk Nakamichi bagus, sehingga kami ingin mendorong orang mencobanya dulu, ujarnya.

Nakamichi Bagi Berkah Ramadan Sasar Milenial

Comments