Nakagami Kecewa dengan Hasil Balapan MotoGP Thailand 2018

MotoGP

Sports / MotoGP

Nakagami Kecewa dengan Hasil Balapan MotoGP Thailand 2018

Nakagami Kecewa dengan Hasil Balapan MotoGP Thailand 2018

KEPONEWS.COM - Nakagami Kecewa dengan Hasil Balapan MotoGP Thailand 2018 MONTE CARLO Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku sangat kecewa dengan hasil balapan dirinya kala tampil di MotoGP Thailand 2018 yang berlangsung akhir pekan yang lalu. Kekecewaan itu...
Loading...

MONTE CARLO Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku sangat kecewa dengan hasil balapan dirinya kala tampil di MotoGP Thailand 2018 yang berlangsung akhir pekan yang lalu. Kekecewaan itu datang karena Nakagami merasa banyak melakukan kesalahan-kesalahan kecil sehingga membuat dirinya harus puas finis di urutan ke-22.

Ya, Nakagami finis di urutan ke-22 dengan hanya menyelesaikan 24 lap saja dari yang seharusnya 26. Hal tersebut terjadi karena pembalap berkebangsaan Jepang tersebut sempat terjatuh dari motornya ketika balapan tak lama berlangsung. Meski mengalami insiden terjatuh itu, Nakagami masih tetap bisa melanjutkan balapan dan akhirnya menyentuh garis finis.

Smith: Faktor Pemilihan Ban Masih Jadi Masalah Utama di MotoGP 2018

Nakagami mengaku menyesali perbuatannya yang mengakibatkanya terjatuh dari motor. Kesalahan kecil itu merupakan ia telat melakukan rem ketika sedang ingin melewati tikungan terakhir. Karena hal tersebut, Nakagami kehilangan kontrol terhadap motornya dan akhirnya terjatuh.

Tentu saja saya sangat kecewa (hasil dari balapan MotoGP Thailand 2018). Sayangnya, pada saat itu saya melakukan kesalahan kecil. Saya melakukan kesalahan pengereman di tikungan terakhir, sehingga saya melaju terlalu cepat menuju apex dan kehilangan cengkraman, ucap Nakagami, seperti dilansir dari laman resmi LCR Honda, Minggu (14/10/2018).

Saya kehilangan kendali di bagian motor hingga akhirnya saya pun terjatuh. Setelah itu, saya kembali (ke balapan) dan hanya mencoba untuk dapat menyentuh garis finis balapan, tutup rekan setim Cal Crutchlow itu.

(RNR)

Comments