Najwa Shihab : Bukti Wanita Cerdas Juga Terlihat Menarik Di Mata Pria

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Najwa Shihab : Bukti Wanita Cerdas Juga Terlihat Menarik Di Mata Pria

Najwa Shihab : Bukti Wanita Cerdas Juga Terlihat Menarik Di Mata Pria

KEPONEWS.COM - Najwa Shihab : Bukti Wanita Cerdas Juga Terlihat Menarik Di Mata Pria Najwa Shihab : Bukti Wanita Cerdas Juga Terlihat Menarik Di Mata Pria - Surat kepada publik yang diunggah oleh Mbak Najwa Shihab pada tanggal 8 Agustus 2017 lalu itu yang menginformasikan mengenai ber...
Najwa Shihab : Bukti Wanita Cerdas Juga Terlihat Menarik Di Mata Pria - Surat kepada publik yang diunggah oleh Mbak Najwa Shihab pada tanggal 8 Agustus 2017 lalu itu yang menginformasikan mengenai berakhirnya program Mata Najwa sontak saja langsung membuat para penggemar acara tersebut bersedih. Pasalnya, acara yang dipandu oleh presenter cantik dan Smart ini sudah menjadi sebuah acara talkshow yang mempunyai banyak penggemar. Tidak hanya di Mata Najwa saja, Mbak Nana juga menginformasikan kalau ia sudah tidak lagi menjadi bagian dari stasiun TV tempat program itu berjalan.
Mbak Nana ( Foto @instagram )
Tidak heran jikalau masyarakat pun seperti tidak rela kehilangan sosok presenter smarth itu. Gaya yang begitu khas dalam mengulik setiap permasalahan dengan kritis membuat dirinya banyak di idolakan masyarakat. Bahkan dalam progam 'Kata Lelaki' yang diproduksi oleh ada 2 dari 5 pria yang menyebutkan kalau Najwa Shihab itu terlihat seksi lantaran kecerdasannya.

Sudah 17 tahun lamanya Mbak Najwa Shihab menjadi seorang reporter, ia disebut oleh banyak orang merupakan reporter yang sangat cerdas, maka tidak heran kalau kemudian definisi wanita seksi pun disematkan kepada dirinya. Terlepas mengenai misteri mau kemana selanjutnya Mbak Najwa berkarya, semoga saja prinsip dirinya untuk membangkitkan semangat juang masyarakat agar mau peduli, kritis dan juga berani untuk berterus terang terus berlanjut.

Apakah kalian merupakan salah satu dari sekian banyak penggemar Mbak Nana yang merasa kehilangan kala dirinya Mbak Najwa menginformasikan kalau program Mata Najwa akan segera berakhir? bila ia komen dan juga sharenya ditunggu ya ges.

Comments

loading...