Naik Turun Emosi Klopp Ingat Insiden Maut Van Dijk di Derby Merseyside

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Naik Turun Emosi Klopp Ingat Insiden Maut Van Dijk di Derby Merseyside

Naik Turun Emosi Klopp Ingat Insiden Maut Van Dijk di Derby Merseyside

KEPONEWS.COM - Naik Turun Emosi Klopp Ingat Insiden Maut Van Dijk di Derby Merseyside Ekspresi manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Ajax Amsterdam di matchday 1 Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2020 atau Kamis dini hari WIB, begitu tak bersahab...

Ekspresi manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Ajax Amsterdam di matchday 1 Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2020 atau Kamis dini hari WIB, begitu tak bersahabat. Terlihat, Klopp menahan emosi sepanjang konferensi pers, karena masih teringat dengan insiden di derby Merseyside yang memakan korban bek kesayangannya, Virgil van Dijk.

Klopp teringat kembali atas insiden tersebut karena adanya pertanyaan dari seorang jurnalis wacana laga tanpa Van Dijk. Mendapatkan pertanyaan itu, wajah Klopp berubah.

Senyumnya menjadi sinis, lalu dengan kasarnya dia melepas topi baseball yang sempat digunakan.

"Adakah kesempatan menang melawan Ajax tanpa Virgil van Dijk dan Thiago Alcantara?" tanya seorang jurnalis dilansir Daily Mail.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Virgil van Dijk"Tidak," jawab Klopp singkat dengan ekspresi wajah yang tak bersahabat, sambil sebelumnya menghela napas.

Suasana sempat canggung. Tapi, Klopp akhirnya melanjutkan pernyataannya dengan begitu panjang.

Klopp merasa orang-orang hanya fokus pada insiden yang telah merenggut Van Dijk. Tapi, manajer asal Jerman itu merasa kecewa karena banyak yang lupa bagaimana proses Liverpool untuk menambal lubang karena Van Dijk absen.

"Banyak orang yang bicara sebelum berpikir. Mereka sudah melepaskan omongan, memang ini dunia yang bebas. Nyatanya, orang-orang tak peduli dengan apa yang kami lakukan," jelas Klopp.

Comments