Naik Podium Ke-3 di Brno, Miller Ingin Lanjutkan Momentum ke MotoGP Austria

MotoGP

Sports / MotoGP

Naik Podium Ke-3 di Brno, Miller Ingin Lanjutkan Momentum ke MotoGP Austria

Naik Podium Ke-3 di Brno, Miller Ingin Lanjutkan Momentum ke MotoGP Austria

KEPONEWS.COM - Naik Podium Ke-3 di Brno, Miller Ingin Lanjutkan Momentum ke MotoGP Austria BRNO Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, berhasil meraih hasil manis di MotoGP Republik Ceko 2019. Ia dapat naik podium ketiga setelah finis dengan catatan waktu yang terpaut 2,452 detik dari Mar...

BRNO Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, berhasil meraih hasil manis di MotoGP Republik Ceko 2019. Ia dapat naik podium ketiga setelah finis dengan catatan waktu yang terpaut 2,452 detik dari Marc Marquez yang keluar sebagai tercepat.

Melihat hasil ini, Miller tentu saja merasa puas dan sangat bahagia. Kini, pembalap berpaspor Australia itu pun bertekad melanjutkan momentum positifnya tersebut ke balapan selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

Sabar Jadi Kunci Miller Salip Rins di Sirkuit Brno

Bagi Miller, melanjutkan momentum jadi hal yang penting dilakukan demi terus meningkatkan posisinya di klasemen sementara MotoGP 2019. Setelah naik podium ketiga di Brno, Miller sekarang bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 86 poin. Torehannya terpaut empat angka dengan Valentino Rossi yang menempati posisi keenam.

Penampilan Jack Miller di MotoGP 2019

Miller sendiri optimis bisa melanjutkan tren positifnya tersebut ke balapan selanjutnya. Alasannya adalah, ia merasa tengah berada dalam kondisi yang begitu prima saat ini lantaran telah memulihkan tenaga selama liburan musim panas.

Selanjutnya

Comments