Naik Pesawat Komersil Seorang Diri, Pria Ini Serasa Menyewa Jet Pribadi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Naik Pesawat Komersil Seorang Diri, Pria Ini Serasa Menyewa Jet Pribadi

Naik Pesawat Komersil Seorang Diri, Pria Ini Serasa Menyewa Jet Pribadi

KEPONEWS.COM - Naik Pesawat Komersil Seorang Diri, Pria Ini Serasa Menyewa Jet Pribadi BEBERAPA orang memimpikan untuk bisa terbang dengan nyaman menaiki jet pribadi. Impian yang tentunya susah dicapai, jikalau pada kenyataannya ketika berpergian kita memakai moda transportasi umum sepe...
Loading...

BEBERAPA orang memimpikan untuk bisa terbang dengan nyaman menaiki jet pribadi. Impian yang tentunya susah dicapai, jikalau pada kenyataannya ketika berpergian kita memakai moda transportasi umum seperti pesawat udara komersil.

Eits! Tapi jangan salah! Ternyata walau menaiki pesawat umum komersil, bisa saja terjadi kejadian unik dan langka yang pada akhirnya membuat kita seperti menaiki pesawat jet pribadi seorang diri.

Pengalaman epik inilah yang baru saja dialami oleh seorang pria yang bernama Vincent Peone, saat menempuh perjalanan udara dengan menaiki pesawat Delta Air Lines dengan rute keberangkatan dari Aspen, Colorado ke bandar udara internasional John F. Kennedy di New York.

naik pesawat sendiri

Kepada Washington Post, Vincent mengungkapkan bahwa penerbangan solonya tersebut kemungkinan besar merupakan hasil dari re-scheduling. Namun tetap saja, mengalami kejadian unik dan langka ini, pria yang berprofesi sebagai direktur ini dengan semangat mendokumentasikan perjalanan solo nya menjadi satu-satunya penumpang di dalam pesawat tersebut dan mengunggah videonya ke sosmed.

Bahkan video yang diunggah Vincent ke akun laman Twitter pribadinya, @VincentPeone , direspon langsung oleh pihak Delta Air Lines.

That looks like an awesome experience! Thank you for the shoutout, and we truly appreciate you for choosing Delta!, tulis akun Twitter resmi Delta Air Lines.

Menjadi satu-satunya penumpang dalam penerbangan komersil bak jet pribadi. Vincent tentu saja mengalami sederet hal menarik, pertama ialah karena semestinya pesawat ini bisa mengangkut berat untuk 70 orang penumpang.

Selanjutnya

Comments