Naik LRT dan TransJakarta Sekali Bayar dan Tidak Perlu Keluar Stasiun

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Naik LRT dan TransJakarta Sekali Bayar dan Tidak Perlu Keluar Stasiun

Naik LRT dan TransJakarta Sekali Bayar dan Tidak Perlu Keluar Stasiun

KEPONEWS.COM - Naik LRT dan TransJakarta Sekali Bayar dan Tidak Perlu Keluar Stasiun JAKARTA Laju Raya Terpadu (LRT) Jakarta resmi beroperasi secara komersil. Kereta layang ini juga terintegrasi dengan Transjakarta. Artinya, penumpang yang ingin melanjutkan perjalanan dengan Transjaka...

JAKARTA Laju Raya Terpadu (LRT) Jakarta resmi beroperasi secara komersil. Kereta layang ini juga terintegrasi dengan Transjakarta. Artinya, penumpang yang ingin melanjutkan perjalanan dengan Transjakarta tak perlu keluar stasiun.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko LRT mengatakan, LRT menjadi satu-satunya moda transportasi yang terintegrasi secara keseluruhan. Baik itu fisik, rute dan pembayaran.

LRT Jakarta Targetkan 14.000 Penumpang Tiap Hari

"LRT punya double gate. Jadi saat tap keluar, saldo penumpang akan dipotong Rp8.500. Rp5.000 untuk LRT, lalu Rp3.500 untuk Transjakarta," jelas Wijanarko saat Konferensi Pers Operasional Komersial LRT Jakarta di Stasiun LRT Velodrome, Kamis (21/11/2019).

LRT Jakarta

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Dinas Perhubungan Jakarta Imanuel mengatakan, LRT berkomitmen untuk terintegrasi dengan moda-moda transportasi lainnya. Hal ini pun tengah dibahas bersama Dinas Perhubungan Jakarta. Tujuannya supaya pembangunan LRT mudah dijangkau lokasinya oleh warga Jakarta.

Lewati JIS, Proyek LRT Jakarta Fase II Ditargetkan Rampung 2022

"(Kehadiran LRT) Sebagai wujud satu mimpi dari pemprov dan sebagai bukti nyata pemprov muncul di tengah-tengah masyarakat," ungkap,

Tak lupa, dia juga mengucapkan selamat kepada Wijanarko dan jajaran direksi atas permulaan LRT yang sukses.

"Selamat kepada Pak Koko dan tim," ucapnya.

Selanjutnya

Comments