Naik ke Atas Pake Lift Turun, Emak Emak Ini Jadi Perhatian Jagad Medsos

Trending

Fun / Trending

Naik ke Atas Pake Lift Turun, Emak Emak Ini Jadi Perhatian Jagad Medsos

Naik ke Atas Pake Lift Turun, Emak Emak Ini Jadi Perhatian Jagad Medsos

KEPONEWS.COM - Naik ke Atas Pake Lift Turun, Emak Emak Ini Jadi Perhatian Jagad Medsos Hidup di kota metropolitan berbelanja tentunya menjadi wahana rekreasi yang menyenangkan. Selain mata kita dimanjakan oleh banyak sekali produk merk terkenal, suasana bersih dan segar selalu bisa dira...

Hidup di kota metropolitan berbelanja tentunya menjadi wahana rekreasi yang menyenangkan. Selain mata kita dimanjakan oleh banyak sekali produk merk terkenal, suasana bersih dan segar selalu bisa dirasakan.

Screenshot_2017-12-12-21-47-23

Berbelanja di mall menjadi salah satu pilihan bagi warga kota Jakarta. Salah satunya merupakan Emporium Pliut Mall. Terdapat kejadian kocak yang dilakukan emak emak jaman now.

Seperti yang dilansir tribunstlye, ada emak emak yang tak habis pikir mau naik ke atas namun menggunakan lift turun. Hal tersebut diunggah oleh akun thisindolife pada Senin (11/12/2017).

Video yang memiliki durasi kurang dari 1 menit ini telah diputar lebih dari 30 ribu kali. Banyak sekali komentar netizen pun turut hadir membuat video ini menjadi buming di jagat medsos. Komentar netizen pun beragam mulai dari sinis, kocak, dan kagum.

Screenshot_2017-12-12-21-46-04

Screenshot_2017-12-12-21-46-47

Comments