Nahas! Wanita Ini Meninggal Setelah Bercinta Dengan Timun

Hot!

Life & Style / Hot!

Nahas! Wanita Ini Meninggal Setelah Bercinta Dengan Timun

Nahas! Wanita Ini Meninggal Setelah Bercinta Dengan Timun

KEPONEWS.COM - Nahas! Wanita Ini Meninggal Setelah Bercinta Dengan Timun SEKS yang tidak terkendali justru membahayakan pasangan dan bisa saja berakhir nahas. Seperti yang dialami oleh Rica Varna, wanita berusia 46 tahun, yang meninggal setelah menggunakan timun sebagai al...

SEKS yang tidak terkendali justru membahayakan pasangan dan bisa saja berakhir nahas. Seperti yang dialami oleh Rica Varna, wanita berusia 46 tahun, yang meninggal setelah menggunakan timun sebagai alat bantu seks yang dibantu kekasihnya, Oliver Dietmann.

Pria berusia 46 tahun, telah diadili di Mannheim, Jerman, yang akan terjadi perbuatannya itu. Ia menceritakan rincian kejadian yang dialaminya bersama pasangan dan bagaimana mereka menikmati seks dengan sayuran..

"Kami sering menggunakan sayuran, karena kami tidak punya dildo yang tepat," kata Dietmann ketika di pengadilan setahun silam.

Ia mengakui, beberapa tahun semenjak pertemuan pertamanya bersama Rica, mereka mulai menikmati hubungan intim. Pada 19 Juli 2014, ia mulai mengeksplorasi kesenangan seksual bersama Rica dengan menggunakan wortel, dan timun.

Ia mengakui, dirinya tengah mabuk bersama Rica. Mereka telah minum empat botol anggur dan beberapa gelas minuman beralkohol lainnya.

Ketika bercinta, Dietmann menggunakan sayuran lain sebagai alat bantu seks untuk memuaskan hasrat kekasihnya, sebelum memasukkan mentimun lembek ke dalam verbal Rica.

Sejenak, ia terganggu dengan asap yang mengepul di dapur. Setelah ia mematikan sumber asap dari kompor, Dietmann kembali dan melihat kekasihnya sekarat.

Rica terlihat tidak sadarkan diri di lantai. Pasalnya, saluran pernapasan wanita itu diblokir oleh timun yang tersangkut di tenggorokannya.

"Saya mencoba untuk menarik potongan-potongan timun dari tenggorokan. Tapi timun begitu lembek, sehingga saya tidak bisa menarik keluar semuanya," jelasnya dalam pengadilan.

Tragisnya, usaha Dietmann tidak cukup. Kekasihnya meninggal yang akan terjadi sebuah timun. Ia bertanggung jawab atas kematian Rica.

"Ia seharusnya tahu, ia tak bisa meninggalkan kekasihnya begitu lama," kata Reinhard Hofmann, sang jaksa negara. Demikian dilansir dari Redbookmag, Rabu (8/2/2017).

Nahas! Wanita Ini Meninggal Setelah Bercinta Dengan Timun

Comments