Nah, Ini Dia Smartphone Terkeren untuk Gen Z yang Sering Terkoneksi Secara Digital!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nah, Ini Dia Smartphone Terkeren untuk Gen Z yang Sering Terkoneksi Secara Digital!

Nah, Ini Dia Smartphone Terkeren untuk Gen Z yang Sering Terkoneksi Secara Digital!

KEPONEWS.COM - Nah, Ini Dia Smartphone Terkeren untuk Gen Z yang Sering Terkoneksi Secara Digital! - Generasi Z, smartphone, dan koneksi internet memang tak bisa dipisahkan! Terlebih, melansir survei Alvara Research Center, Gen Z merupakan pengguna internet paling mayoritas selama pandemi COVID-1...

- Generasi Z, smartphone, dan koneksi internet memang tak bisa dipisahkan! Terlebih, melansir survei Alvara Research Center, Gen Z merupakan pengguna internet paling mayoritas selama pandemi COVID-19 di Indonesia.

Dengan begitu, smartphone dengan fasilitas dan spesifikasi canggih tentu akan menyokong aktivitas Gen Z untuk terkoneksi secara digital, alias digitally always on.

Mulai dari kebutuhan hiburan seperti update di sosmed, streaming film, dan main gim online, hingga kebutuhan profesional seperti video conference hingga membuat konten kreatif.

Maka itu, Gen Z membutuhkan smartphone dengan sederet fasilitas yang bisa menyokong beragam aktivitas digital. Tak hanya itu, smartphone juga harus didukung oleh teknologi mutakhir dengan filosofi human centric yang memprioritaskan kenyamanan dan pengalaman pengguna.

Melalui perangkat smartphone terbarunya, OPPO menghadirkan fasilitas yang dapat menyokong kamu selalu terkoneksi secara digital, terutama dalam jaringan 5G yang memberikan pengalaman terhubung secara cepat dan sangat minim delay.

OPPO menghadirkan OPPO Reno6 Series 5G yang terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G. Kamu wajib banget melirik smartphone ini, alasannya adalah beragam fiturnya siap memanjakan segala aktivitas digital kamu dengan lebih asyik.

Nggak percaya? Ini alasan mengapa OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G cocok buat kamu yang selalu on terus!

Performa Operating System (OS) yang mumpuni

Sebelum memilih smartphone, kamu harus mengetahui sistem operasinya, apakah cukup untuk menyokong kebutuhanmu mulai dari streaming sampai main game. Terlebih bila kamu hobi multitasking dan kerap menyimpan banyak data dan konten visual.

Untungnya, pada perangkat OPPO Reno6 Series 5G, OPPO menghadirkan Operating System (OS) teranyar yaitu ColorOS 11 yang menghadirkan pengalaman efisien dan nyaman untukmu.

Ditambah lagi, dengan teknologi ekspansi RAM yang dimilikinya, OPPO memberikan kemudahan yang memungkinkan ponsel memakai memori ROM yang tidak digunakan pada saat membutuhkan tambahan memori untuk RAM.

Untuk OPPO Reno6 5G dengan RAM 8GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 2GB, 3GB atau 5GB. Sementara, untuk OPPO Reno6 Pro 5G dengan RAM 12GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 3GB, 5GB atau 7GB RAM.

Fasilitas screenshot yang permudah bikin konten

Menariknya lagi, smartphone yang dipersenjatai dengan ColorOS 11 ini juga dilengkapi dengan teknologi screenshot tiga jari yang telah diperbarui untuk menyertakan Freeform Screenshot yang memungkinkan pengguna menangkap layar dalam bentuk apapun.

Fungsi ini juga dapat langsung terkoneksi dengan Google Lens dimana hasil tangkapan layar dapat diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa yang berbeda. Keren banget, kan?

Untuk Gen Z yang bekerja sebagai content creator, copywriter, scriptwriter dari rumah produksi, fasilitas ini dijamin akan sangat membantu.

Nge-game makin puas

Di waktu senggang, bermain mobile game jadi hiburan yang banyak dilakukan Gen Z. Maka dari itu, pilihlah smartphone yang turut menghadirkan fasilitas tambahan yang akan memberikanmu pengalaman yang lebih menyenangkan saat mabar atau push rank.

smartphone oppo terbaru 1Bermain game dengan OPPO Reno6 Series 5G.

OPPO Reno6 Series 5G mempunyai fasilitas yang bikin mabar lebih fun. Misalnya, melalui teknologi Linear motor dan 4D Vibration Feature yang membuat games jadi lebih presisi dan vibrasi seperti layaknya permainan di dunia nyata.

Untuk teknologi ini, OPPO Reno6 5G diberkati dengan Z-axis Linear motor dan 4D Vibration, sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G mempunyai X-axis Linear motor dan 4D Vibration.

Fasilitas tambahan ini pun melengkapi Quick Startup dan Game Focus Mode yang sudah ada, sehingga para pro player e-sport bisa merasakan sensasi bermain mendekati kondisi nyata. Pokoknya, gaming bakal jauh lebih puas!

Yang nggak kalah keren, dengan kapasitas baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0, OPPO Reno6 5G bisa mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit. Sementara OPPO Reno6 Pro 5G dengan baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.

Jadi, Gen Z tidak perlu ragu kehabisan daya ketika lagi anteng mabar. Bahkan, kamu bisa main game sambil voice chat atau video chat tanpa takut kehabisan baterai.

Ada fasilitas anti stres

Fitur 3 Finger Translate dan O Relax milik OPPOFasilitas 3 Finger Translate dan O Relax milik OPPO.

Terkoneksi secara digital seharian pastinya melelahkan dan berpotensi memicu stres. Tentu, kamu pun sesekali butuh rehat sejenak dari rutinitas online di smartphone.

OPPO mengantisipasi hal tersebut dengan menghadirkan fasilitas O Relax pada perangkat OPPO Reno6 Series 5G.

O Relax merupakan sebuah built-in app yang menyediakan musik dan mini-games yang terkurasi untuk melepas stres dari aktivitas online sehari-hari.

Ini ialah bukti lain bahwa OPPO Reno6 Series 5G begitu human centric memahami kebutuhan penggunanya selayaknya manusia.

Bawa pulang OPPO Reno6 Series 5G-mu sekarang juga!

Segala fasilitas dari OPPO Reno6 Series 5G di atas begitu memanjakanmu untuk tetap Digitally Always On dengan maksimal. Kini, Gen Z tahu smartphone apa yang dapat menyokong rutinitas harian sekaligus memanjakan hasrat hiburannya, Benar-benar smartphone yang all-in!

OPPO Reno6 Series 5G september 2021OPPO Reno6 Series 5G.

Dapatkan OPPO Reno6 Series 5G dengan mudah di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai mitra smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Yang nggak boleh dilewatkan, saat ini OPPO sedang menghadirkan promo First Sale dengan penawaran menarik di mana kamu bisa mendapatkan benefit dengan ketentuan berikut:

Setiap pembelian OPPO Reno6 5G akan mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga khusus, Rp 399.000 (bundling price), dari harga normal Rp499.000,- Benefit ini hanya untuk pembelian melalui e-commerce (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store. Program Bunga 0% & bebas biaya administrasi + bunga rendah untuk Home Credit. Program Bunga 0% & bunga Rendah untuk Kredit Plus (syarat & ketentuan berlaku). Bebas biaya administrasi, DP 0% bagi member AEON, tenor cicilan hingga 24 bulan, cashback hingga Rp200.000,- dan Bebas biaya administrasi, diskon DP hingga Rp200.000,- & gratis 1 bulan cicilan jikalau memakai Payku. Lifestyle Upgrade Trade In: Dapatkan potongan harga hingga Rp525.000 untuk Reno6 5G dan hingga Rp675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat dan ketentuan berlaku), dengan memakai Laku6 atau Trade in Plus. Dapatkan point reward bagi pengguna software MyOPPO:

MyOPPO Double Bind Phone Rewards

3500 poin x2 bagi pengguna Reno6 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan

5500 poin x2 bagi pengguna Reno6 Pro 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan.

Selangkah lagi untuk nikmati kepuasan melakukan aktivitas digital ala Gen Z dalam satu smartphone! Untuk harga, OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp10.999.000.

Yuk, tentukan pilihanmu dan nikmati Digitally Always On dengan OPPO Reno6 Series 5G!

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Bardjan

Comments