Nagita Slavina Berbagi Tips Hamil Anak Kedua di Usia 33

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Nagita Slavina Berbagi Tips Hamil Anak Kedua di Usia 33

Nagita Slavina Berbagi Tips Hamil Anak Kedua di Usia 33

KEPONEWS.COM - Nagita Slavina Berbagi Tips Hamil Anak Kedua di Usia 33 Nagita Slavina blak-blakan soal kehamilannya di kanal YouTube RANS Entertainment. Selain itu, istri Raffi Ahmad tersebut juga membagikan tips agar cepat hamil meskipun sudah kepala tiga. Hal tersebut...

Nagita Slavina blak-blakan soal kehamilannya di kanal YouTube RANS Entertainment. Selain itu, istri Raffi Ahmad tersebut juga membagikan tips agar cepat hamil meskipun sudah kepala tiga.

Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan 33 tahun itu kala menjawab pertanyaan warganet. Dia pun mengaku tak mengetahui secara pasti mengapa dirinya bisa hamil.

Namun yang pasti, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengingatkan sang warganet terkait masa ovulasi perempuan. Pasalnya menurutnya hal tersebut penting untuk mengetahui masa subur perempuan.

Untuk diketahui, ovulasi merupakan proses ketika sel telur yang sudah matang dikeluarkan dari ovarium ke tuba falopi untuk dibuahi.

Nagita Slavina

"Kalau perempuan itu yang aku tau dalam waktu satu bulan itu atau dalam satu siklus haid kalau perempuan itu kan beda-beda siklusnya ada yang 28 ada yang 29 ada yang 25. Aku kebetulan 28 kalau 28 itu dari hari pertama datang bulan sampai datang bulan lagi itu berapa hari," terang Gigi seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (3/5/3022).

Kemudian, dia pun menerangkan masa ovulasi itu terjadi sekira 14 hari setelah haid pertama. Dia pun mengungkapkan masa ovulasi seseorang bisa berbeda tergantung siklus haidnya.

"Kalah aku dibagi tengahnya (14 hari), tengah-tengahnya itu disaat kita ovulasi atau masa subur. Jadi dalam satu siklus masa haid itu ada satu kali ovulasi," imbuhnya.

Tak hanya itu, Gigi juga menekankan terkait kualitas sperma. Pasalnya ketika dimasa ovulasi tak ada pembuahan maka tidak akan hamil.

"Kala sperma laki-laki itu tergantung kualitasnya bisa bertahan 3 sampai 5 hari di perempuan jadi sebelum ovulasi itu udah bisa. Tapi dihari ovulasi yang menentukan, cuma kalau misal dimasa ovulasi enggak ada spermanya enggak akan jadi," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Gigi juga mengungkapkan Raffi awalnya ingin merencanakan program hamil kembar. Namun rencana tersebut dibatalkan lantaran dirinya sudah mengandung anak kedua.

"Tadinya kan pengennya gitu, kalau belum dikasih (bayi) habis lebaran (program bayi kembar). Tapi aku juga enggak pengen kembar-kembar yang pengen Raffi," katanya.

(hel)

Comments