Naga Bonar Reborn Digugat Deddy Mizwar, Produser Bilang Begini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Naga Bonar Reborn Digugat Deddy Mizwar, Produser Bilang Begini

Naga Bonar Reborn Digugat Deddy Mizwar, Produser Bilang Begini

KEPONEWS.COM - Naga Bonar Reborn Digugat Deddy Mizwar, Produser Bilang Begini Gusti Randa akhirnya angkat bicara usai film yang diproduserinya, Naga Bonar Reborn digugat oleh Deddy Mizwar. Dia memastikan Naga Bonar Reborn mengusung cerita berbeda dengan sebelumnya. "Mengenai ka...

Gusti Randa akhirnya angkat bicara usai film yang diproduserinya, Naga Bonar Reborn digugat oleh Deddy Mizwar. Dia memastikan Naga Bonar Reborn mengusung cerita berbeda dengan sebelumnya.

"Mengenai kasus yang pak Deddy Mizwar saya juga tahu, pak Deddy Mizwar statement terakhir itu sudah urusan pengacara," kata Gusti Randa, ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Deddy Mizwar [Ismail/Suara.com]Deddy Mizwar [Ismail/Suara.com]

"Kalau saya bukan bicara seperti itu, saya akan bilang Naga Bonar Reborn cerita naskah Naga Bonar ini tidak ada kaitanya dengan 1987. Jadi Naga Bonar ini showmust go on," jelas Gusti Randa.

Naga Bonar Reborn sendiri dikemas secara milineal. Sehingga tidak ada sangkutpautnya dengan cerita awal Naga Bonar.

"Konsep kita Naga Bonar untuk milenial bukan Naga Bonar tahun 2019. Bukan Naga Bonar periodik tahun 1930-an, yang main merupakan Gading Marten dengan ala Gading Marten tetapi jalan ceritanya bisa dinikamati generasi sekarang," terang Gusti Randa.

Terlepas dari itu, Gusti Randa juga sebetulnya sudah mengurus hak cipta dan meminta izin kepada keluarga pengarang Naga Bonar terdahulu.

Gading Marten [Sumarni/Suara.com]Gading Marten [Sumarni/Suara.com]

"Ya, yang kedua toh saya berhubungan sama ahli waris, yaitu mbak Muti," kata Gusti Randa.

Seperti diketahui Deddy Mizwar sempat meminta penghentian syuting film Naga Nonar Reborn karena masalah hak cipta. Dia mengaku rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa (GTP) tidak meminta izin kepadanya.

Deddy Mizwar sendiri merupakan pemeran asli Naga Bonar yang dirilis pada 1987. Film tersebut disutradarai oleh MT Risyaf dan skenario ditulis oleh Asrul Sani.

Comments