Nafa Urbach Tak Kecewa Berita Dilamar Hotman Paris Viral, Hanya Saja

Trending

Fun / Trending

Nafa Urbach Tak Kecewa Berita Dilamar Hotman Paris Viral, Hanya Saja

Nafa Urbach Tak Kecewa Berita Dilamar Hotman Paris Viral, Hanya Saja

KEPONEWS.COM - Nafa Urbach Tak Kecewa Berita Dilamar Hotman Paris Viral, Hanya Saja Nafa Urbach menyayangkan pemberitaan perihal dirinya lebih menyoroti soal lamaran Hotman Paris Hutapea. Nafa disebut-sebut dipinang untuk menjadi konsultan di firma hukum Hotman. Padahal kedatangan Na...

Nafa Urbach menyayangkan pemberitaan perihal dirinya lebih menyoroti soal lamaran Hotman Paris Hutapea. Nafa disebut-sebut dipinang untuk menjadi konsultan di firma hukum Hotman.

Padahal kedatangan Nafa Urbach ke tempat Horman Paris saat itu merupakan untuk bertemu Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo. Dia ingin membahas hukum di Indonesia, guna memperjuangkan hak anak-anak dan perempuan.

"Saya enggak kecewa, cuma sebenarnya informasi yang dinaikkan bertolak belakang dengan apa yang saya lakukan," ujar Nafa Urbach, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Nafa Urbach menyayangkan pemberitaan tentang dirinya dilamar Hotman Paris Hutapea. (Supriyanto/tabloidbintang)

Nafa Urbach menyayangkan pemberitaan perihal dirinya dilamar Hotman Paris Hutapea. (Supriyanto/tabloidbintang)

"Jadi saya ketemu dengan Bapak Bambang untuk membahas hukum Indonesia perihal lelecehan seksual anak dan wacana hak asasi perempuan di Indonesia. Tapi yang keluar beritanya kan bukan wacana itu," sambung Nafa.

Menurut Nafa Urbach peran media cukup penting dalam usahanya memperjuangkan hak anak-anak dan perempuan Indonesia. Untuk itu dia juga berpesan kepada Hotman, agar ke depannya tak lagi terjadi hal serupa.

"Kan secara tidak langsung mendorong pemerintah memberi hukum yang tegas dalam hal itu. Ya mungkin om Hotman nanti lebih enggak usah sawer-saweran lah di situ," pungkas Nafa Urbach.

(tov/ari)

Comments