Nafa Urbach blak-blakan alasan gagal ke Senayan, selisih suara tipis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nafa Urbach blak-blakan alasan gagal ke Senayan, selisih suara tipis

Nafa Urbach blak-blakan alasan gagal ke Senayan, selisih suara tipis

KEPONEWS.COM - Nafa Urbach blak-blakan alasan gagal ke Senayan, selisih suara tipis Hasil rekapitulasi suara pemilu 2019 telah usai beberapa waktu lalu. Sejumlah selebriti yang mulai terjun ke dunia politik pun perlahan mengetahui hasil perolehan suaranya. Salah satunya merupakan akr...

Hasil rekapitulasi suara pemilu 2019 telah usai beberapa waktu lalu. Sejumlah selebriti yang mulai terjun ke dunia politik pun perlahan mengetahui hasil perolehan suaranya. Salah satunya merupakan akrtis sekaligus penyanyi cantik Nafa Urbach.

Rupanya dalam pemilihan legislatif kali ini, artis yang hits pada tahun 2000-an ini gagal melaju di Senayan. Nafa yang mencalonkan diri dari Partai Nasdem di dapil Jawa Tengah VI itu mengalami kegagalan lantaran perolehan suaranya di sana.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan istri Zack Lee itu menceritakan mengenai ketidaklolosannya memperebutkan kursi di Senayan. Di Jawa Tengah sendiri, Nafa telah memperoleh suara sebanyak 21.000.

nafa urbach 240 © 2019-foto: Instagram/@nafaurbach

"Haii guyss , ini merupakan pertanyaan dan jawaban yg mungkin kalian tunggu , APAKAH AKU LOLOS KE SENAYAN atau tidak .. Jawabannya = SAYA TIDAK LOLOS ke senayan dapil 6 jawa tengah tidak mendapatkan kursi , atau selisih 240 suara sajaa , plss jgn sediih yaa . trima kasih banyak untuk 21.000 suara yg sudah memilih aku dengan bgtu tulus tanpa embel2 apapun yg saya berikan , tapi jgn khawatir saya dan @official_nasdem tdk berhenti sampai disini , kita akan persiapkan lagii lebih matang , lebih seriuss , lebih giat dan lebih semangat lagi untuk pemilu mendatang," ujarnya seperti dilansir, Sabtu (25/5).

Nafa memaparkan perolehan suara yang diraihnya mempunyai selisih 240 suara saja dengan kandidat lainnya. Meski kali ini belum berkesempatan lolos, Nafa meminta agar warga dapil VI yang telah menyokong dan memberikan suara padanya tidak kecewa dan bersedih hati.

Selama menjalani kampanye, banyak pengalaman yang dirasakannya di sana. Dapat menyebarkan serta mendapat ilmu baru dan belajar banyak sekali hal. Momen-momen manis yang pernah dilewatinya bersama warga di sana tentu jadi cerita manis tersendiri bagi Nafa.

nafa urbach 240 © 2019-foto: Instagram/@nafaurbach

"Apakah saya akan tetap mengunjungi dapil 6 ?? Yess saya dan @official_nasdem akan tetap mengunjungin dapil 6 , banyak yg akan bisa kt lakukan disana dan saya tetap akan berjumpa dengan warga disana .saya akan belajar lagi soal pertanian , umkm , pendidikan , pariwisata dll etc.

Terima kasiih kawan2 semuaa , saya bgtu bersyukur dengan semua pengalaman baru ini yg saya rasakan , menjadi lebih mengerti dan paham arti dari seorng wakil rakyat itu sendiri , menjadi satu dan berbaur dengan warga , duduk lesehan dengan pak lurah2 dan meminum kopi pahit dan bau tembakau yg bgtu kuat habahhahaha , dan warga yg lucu2 pake kromo inggil . Semua ini bgtu melekat dan membekas bgtu dalam," sambungnya.

Baginya, kegagalan yang dirasakannya mempunyai makna kalau ia masih layak dan belum waktunya saja. Namun Nafa berjanji akan mempersiapkan dan memperbaiki diri lebih matang lagi untuk pemilu yang akan datang.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Nafa kemudian langsung mendapat beragam respons warganet. Selain merasa salut dengan sikap bijaksananya, warganet memberikan semangat serta dukungan kepada Nafa.

"Seng sabar nggeh mbk...dereng rejeki...q termasuk dari 21 rb orang itu mbk," tulis @andrinasution001g.

"Harus tetap bersyukur dan legowo ... Itu yg terpenting ya mba nafa , usaha msh panjang ttp semangat mba," sambung @lusia_four_deny.

"Jiwa pemimpin banget mbak nafa, meski belum lolos tapi tidak rendah hati," ujar @ludjenglarashatimaryo.

"semangat kak nafa... persiapkan lebih matang dimasa depan untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tutup @iwanjuventini.

Recommended By Editor

Comments