Nadya Arina Lebih Nyaman Main Film Ketimbang FTV

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Nadya Arina Lebih Nyaman Main Film Ketimbang FTV

Nadya Arina Lebih Nyaman Main Film Ketimbang FTV

KEPONEWS.COM - Nadya Arina Lebih Nyaman Main Film Ketimbang FTV Aktris muda Nadya Arina rupanya lebih nyaman berperan di film layar lebar ketimbang film televisi atau FTV. Kata dia, dari segi cerita, film layar lebar lebih variatif ketimbang FTV. "Lebih nyaman di...
Loading...

Aktris muda Nadya Arina rupanya lebih nyaman berperan di film layar lebar ketimbang film televisi atau FTV. Kata dia, dari segi cerita, film layar lebar lebih variatif ketimbang FTV.

"Lebih nyaman di film. Kita pun kalau syuting ada reading (pembacaan naskah), jadi lebih dipersiapkan. Untuk eksplor karakter nya lebih dalam ya. Nggak monoton juga. FTV kan cuman gitu-gitu aja," kata Nadya ditemui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Nadya Arina [Suci Febriastuti]Nadya Arina [Suci Febriastuti]

Selain itu, aktris yang juga model dan penyanyi ini juga menilai jadwal syuting dan penayangan film layar lebar lebih bisa dipastikan. Dia jadi bisa menyesuaikan dengan jadwal kuliah.

"Kalau sinetron dan FTV, yang kayak nggak tahu tayangnya kapan dan berapa episode tayangnya," kata bintang Hit & Run ini.

Nadya Arina [Instagram/nadyaarina]Nadya Arina [Instagram/nadyaarina]

"Untuk sekarang aku cocok di film karena mau selesaikan skripsi. Jadi yang pasti lebih ke film sekarang," ujarnya lagi.

Kendati begitu, Nadya tak menutup kemungkinan Nadya mendapatkan tawaran untuk berperan di FTV.

"FTV actualy (sebenarnya) selama aku kosong aku akan tetap ambil. Karena aku melihatnya gini, aku nggak mau ambil stigma pemain tv nggak bisa ambil film," ujar Nadya.

Loading...
Loading...

Comments