Nadine Waworuntu Girang Main Film Tentang Ahok

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Nadine Waworuntu Girang Main Film Tentang Ahok

Nadine Waworuntu Girang Main Film Tentang Ahok

KEPONEWS.COM - Nadine Waworuntu Girang Main Film Tentang Ahok Putri pasangan artis Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu , Nadine Waworuntu mulai unjuk gigi di dunia akting. Dia ikut membintangi Anak Hoki , film yang menceritakan kehidupan remaja mantan Gubernur DK...

Putri pasangan artis Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu , Nadine Waworuntu mulai unjuk gigi di dunia akting. Dia ikut membintangi Anak Hoki , film yang menceritakan kehidupan remaja mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP.

"Puji Tuhan saya sangat amat senang dan bahagia dapat film pertama yang bisa dibilang menceritakan sosok yang penting untuk Indonesia," kata Nadine usai screening film Anak Hoki, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Nadine Waworuntu di Queenshead Kemang, Jakarta (27/4/2018].[suara.com/sumarni].Nadine Waworuntu di Queenshead Kemang, Jakarta (27/4/2018].[suara.com/sumarni].

Nadine memang begitu antusias membintangi film garapan sutradara Ginanti Rona itu. Terlebih, dia mendapat dukungan 100 persen dari kedua orangtuanya.

"Papa yang pernah main film jelas seneng karena ada yang nerusin. Walaupun aku daily nggak di dunia entertainment," ujar Nadine.

Di film tersebut, Nadine berperan sebagai Eva, sahabat Ahok di masa remaja. Dia pun tak memungkiri menemukan kesulitan saat mendalami karakter.

"Bayangin aja aku udah 23 tahun berdiri sebagai Nadine dan gue musti ninggalin Nadine itu sebagai Eva," ujarnya.

Tapi Nadine menjadikan hal itu sebagai tantangan, bukan kendala. "Jadi aku amat enjoy dengan prosesnya," ucap dia.

Comments