[MWC 2019] Nubia Alpha: Jam Tangan Pintar dengan Layar OLED Fleksibel

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

[MWC 2019] Nubia Alpha: Jam Tangan Pintar dengan Layar OLED Fleksibel

[MWC 2019] Nubia Alpha: Jam Tangan Pintar dengan Layar OLED Fleksibel

KEPONEWS.COM - [MWC 2019] Nubia Alpha: Jam Tangan Pintar dengan Layar OLED Fleksibel MWC 2019 menjadi momen debut smartphone dengan layar lipat dari para pabrikan seperti Samsung, OPPO dan Huawei. Tapi, ada satu lagi yang mencuri perhatian yaitu Nubia Alpha. Berbeda dengan ketiga pabr...

MWC 2019 menjadi momen debut smartphone dengan layar lipat dari para pabrikan seperti Samsung, OPPO dan Huawei. Tapi, ada satu lagi yang mencuri perhatian yaitu Nubia Alpha. Berbeda dengan ketiga pabrikan tersebut Nubia Alpha ialah sebuah jam tangan pintar.

Layar OLED Fleksibel


Nubia yang merupakan sub brand dari ZTE mewujudkan Nubia Alpha dengan menggandeng pabrikan Visionox. Layar yang menjadi keistimewaan jam tangan pintar ini muncul dengan panel OLED fleksibel yang berukuran 4 inci dengan aspek rasio 36:9. Resolusi layarnya pun cukup tajam dengan resolusi 960 x 192 pixel. Sebagai tambahan layarnya telah diperkuat lapisan polyimide yang tahan panas.

Sebagai sebuah jam tangan pintar spesifikasi Nubia Alpha berikut ini:

Spesifikasi Nubia Alpha SoC Qualcomm Snapdragon 2100 RAM 1GB Memori internal 8GB Layar 4 inci, 36:9 960 x 192 pixel Kamera 5 megapixel Konektivitass Bluetooth, WiFi Jaringan 4G opsional eSIM Baterai 500mAh Bisa untuk telepon

Sejatinya sebuah jam tangan pintar, Nubia Alpha dirancanga tahan air dan bisa memantau kebugaran tubuh lewat sensor pemantau detak jantung yang dimilikinya. Selain itu, jam tangan pintar ini juga bisa digunakan untuk memantau aktivitas olahraga dan pola tidur pengguna. Keistimewaannya yang lain yaitu hadirnya dukungan jaringan 4G lewat kartu eSIM opsional. Dengan demikian Nubia Alpha bisa digunakan seperti smartphone untuk mendapatkan atau mengirimkan pesan singkat dan melakukan atau mendapatkan panggilan telepon.

Nubia Alpha tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu hitam dan bodi yang dilapisi emas 18K. Untuk harganya Nubia Alpha tanpe eSIM harganya di kisaran US$512 sementara dengan eSIM 4G harganya sekitar US$624. Keduanya akan tersedia di pasaran China lebih dulu di bulan April 2019.

Related

Komentar

Comments