Muzdalifah unggah potret sang mertua, paras ibu mertua jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Muzdalifah unggah potret sang mertua, paras ibu mertua jadi sorotan

Muzdalifah unggah potret sang mertua, paras ibu mertua jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Muzdalifah unggah potret sang mertua, paras ibu mertua jadi sorotan Setelah resmi menikah, kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Resmi menyandang status sebagai suami-istri pada 26 April 2019 lalu, Muzdalifa...
Loading...

Setelah resmi menikah, kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Resmi menyandang status sebagai suami-istri pada 26 April 2019 lalu, Muzdalifah dan Fadel Islami kini pun masih menikmati momen-momen manisnya sebagai pengantin baru.

Sebagai pengantin baru, Muzdalifah dan Fadel Islami pun kerap membagikan momen-momen manisnya saat bersama. Menikah di atas perbedaan usia hingga belasan tahun, publik pun dibuat penasaran dengan hubungan Muzdalifah dan mertuanya. Meskipun jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan sang mertua, namun bukan berarti Muzdalifah nggak mempunyai hubungan baik dengan orangtua Fadel lho.

Melalui akun Instagram pribadinya, Muzdalifah baru-baru ini mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang mertua. Mantan istri pedangdut Nassar ini mengunggah potret mesra ayah dan ibu mertuanya yang tampil kompak dengan busana istiadat Bugis.

Pada keterangan caption-nya, Muzdalifah mengungkapkan sikap ayah dan ibu mertuanya yang selalu baik dan tidak pernah berhenti mendoakan kelancaran hubungannya dengan Fadel Islami. Muzdalifah juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah dan ibu mertua.

mertua muzdalifah © 2019-foto: Instagram/@muzdalifah999

"Ayah & mama mertuaa yg baik , pengertian ,salaluu ksh nasehat & salaluu doaiin ,,trusss mksh ayah & mm sehatt trussyah ,,,,, I LOVE U forever," tulis Muzdalifah pada keterangan caption-nya seperti dikutip, Rabu (12/6).

Unggahan Muzdalifah tersebut pun sukses menjadi perbincangan para pengguna sosmed. Bukannya fokus pada ungkapan sayang Muzdalifah kepada sang mertua, warganet justru dibuat salah fokus dengan paras ibu Fadel Islami.

Tampil dengan busana tata cara Bugis perpaduan warna hitam dan ungu serta putih, ibunda Fadel Islami yang bernama A Hendrawati Barung terlihat memesona. Banyak warganet yang memberikan kebanggaan untuk paras Hendrawati yang terlihat awet muda. Namun tak sedikit pula yang mengatakan kalau Muzdalifah dan sang ibu mertua terlihat seumuran.

"Mertuanya masih muda cantik lgi," ungkap akun @hj.uun.

"mb mus cantik mertua jg cantik," tulis akun @rezasaputra748.

"Ayah n mama mertua yg seumur an sama menantuuuu," imbuh akun @fitride1301.

"Mbk mus..sering2 perawatan dung biar awet muda dan ttp cantik," kata akun @zhennazen.

"Cantikan mertuanya dan kelihatan mudaan mertuanya jg,maaf aq ngmg jujur dari lubuk hati yg paling dlm," puji akun @segotiwul7558.

Recommended By Editor
Loading...

Comments