Muzdalifah Menikah di Masjid Mewah yang Dibangun Almarhum Suami

Nasional

News / Nasional

Muzdalifah Menikah di Masjid Mewah yang Dibangun Almarhum Suami

Muzdalifah Menikah di Masjid Mewah yang Dibangun Almarhum Suami

KEPONEWS.COM - Muzdalifah Menikah di Masjid Mewah yang Dibangun Almarhum Suami ?Muzdalifah resmi dinikahi seorang brondong ganteng bernama Fadel Islami tepat pada hari ini, Jumat, 26 April 2019 . Fadel Islami diketahui berusia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah. Muzdalifah juga...

?Muzdalifah resmi dinikahi seorang brondong ganteng bernama Fadel Islami tepat pada hari ini, Jumat, 26 April 2019 . Fadel Islami diketahui berusia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah. Muzdalifah juga pernah menikah dengan pedangdut Nassar yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Prosesi akad nikah berlangsung tepat pukul 10.15 WIB di sebuah masjid supermewah, tepat di samping rumah Muzdalifah, yang berada di Jalan Adi Sucipto 1, Benda, Tangerang. Masjid bernama Masjid Syamsul Huda ini ternyata dibangun oleh Muzdalifah dan almarhum suami pertamanya.

Penampakan masjid tempat Muzdalifah tak ketinggalan menjadi sorotan. Meski prosesi akad nikah dilakukan sederhana dan hanya dihadiri keluarga saja, namun lokasi tempat berlangsungnya akad nikah telihat sangat mewah.

Masjid yang dibangun Muzdalifah dan almarhum suami.

Muzdalifah dan Fadel Islami

Mantan Istri Pedangdut Nassar, Muzdalifah Resmi Menikah Lagi

Muzdalifah.

Benarkah Kekasih Berondong Incar Harta Muzdalifah?

Muzdalifah dan kekasih baru

Muzdalifah Punya Panggilan Spesial Calon Suami Baru

Masjid Syamsul Huda mempunyai dua lantai. Interior masjid terlihat mewah jikalau dilihat dari depan jalan, apalagi cat yang digunakan memakai warna krem dan emas. Masjid ini terdapat tiga pintu masuk di sisi depan dan kanan kiri masjid. Interior di dalam masjid juga berhias tulisan ayat suci Alquran. Terdapat pula mimbar masjid yang terbuat dari kayu kualitas tinggi.

Semenjak tahun 2016, saya bekerja di sini sih sudah ada masjidnya. Setahu saya, perencanaan dibangunnya masjid ini dari almarhum suami ibu yang pertama. Pas bapak masih ada baru dibangun, tapi pas sudah wafat dilanjutkan sama ibu. Masjid ini dibangun untuk umum, ungkap petugas keamanan rumah Muzdalifah, Nachroi Suhendro.

Sementara itu diketahui, Fadel Islami mempersunting Muzdalifah dengan mas kawin berlian sekaligus emas seberat 50 gram dan uang sebesar 88 riyal atau sekitar Rp333 ribu. (rna)

Comments