Musisi Lintas Generasi Suarakan Indonesia Damai

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Musisi Lintas Generasi Suarakan Indonesia Damai

Musisi Lintas Generasi Suarakan Indonesia Damai

KEPONEWS.COM - Musisi Lintas Generasi Suarakan Indonesia Damai Rian D Masiv (Seno/tabloidbintang) Rian D' Masiv mengungkapkan ide awal pembuatan single "Indonesia Tenang" yang mempunyai tujuan mulia hendak mempersatukan rakyat Indonesia melalui musik. Waktu...
Loading...
Rian D Masiv (Seno/tabloidbintang)

Rian D Masiv (Seno/tabloidbintang)

Rian D' Masiv mengungkapkan ide awal pembuatan single "Indonesia Tenang" yang mempunyai tujuan mulia hendak mempersatukan rakyat Indonesia melalui musik.

Waktu itu saya berkunjung ke rumah Eyang Titiek, beliau cerita tentwng kegundahannya melihat situasi saat ini yang mulai pudar rasa persatuan. Karena masih banyak orang yang tergoda informasi hoax," kata Rian dalam rilis pers yang diterima tabloidbintang.com.

Mendengar kegundahan Titiek Puspa, Rian tergerak untuk menginspirasi masyarakat perihal pentingnya persatuan dan kedamaian lewat lagu. Dia pun menciptakan lagu "Indonesia Tenang".

"Akhirnya dari situ saya terdorong untuk buat lagu yang bisa menyatukan hal tersebut. Musik mempunyai soft power tapi impact-nya sangat luar biasa, bisa merubah kehidupan orang, merubah kehidupan dari yang down jadi semangat lagi , tambah Rian.

Melalui single "Indonesia Tenang", para musisi 5 generasi ini ingin memberikan pesan kepada masyarakat luas wacana pentingnya perdamaian, saling menghormati perbedaan, menghargai pendapat orang lain, tidak saling menyakiti, saling melindungi, dan menjunjung tinggi nilai persatuan.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

Comments