Musisi Grimes Bocorkan Plot Karakternya di Cyberpunk 2077

Games

Updates / Games

Musisi Grimes Bocorkan Plot Karakternya di Cyberpunk 2077

Musisi Grimes Bocorkan Plot Karakternya di Cyberpunk 2077

KEPONEWS.COM - Musisi Grimes Bocorkan Plot Karakternya di Cyberpunk 2077 Seiring mulai bergeraknya video game masuk ke dalam jalur mainstream industri hiburan, dengan pendapatan global dari beragam platform yang bahkan sudah melebihi industri film dan musik sekalipun, pros...
Loading...

Seiring mulai bergeraknya video game masuk ke dalam jalur mainstream industri hiburan, dengan pendapatan global dari beragam platform yang bahkan sudah melebihi industri film dan musik sekalipun, proses pengembangan video game AAA juga kian kompleks dan mahal. Salah satu tren yang paling mahal tentu saja datang dari usaha untuk melibatkan lebih banyak aktor / aktris / musisi papan atas yang kini mewujud menjadi karakter pendukung lewat proses digitalisasi memesona. Selain Keanu Reeves, musisi Grimes juga akan terlibat di Cyberpunk 2077. Namun alih-alih tutup mulut, ia justru angkat bicara soal karakternya.

Dalam sesi live-stream terbarunya, tanpa menahan diri sama sekali, Grimes berbicara secara mendetail soal karakter yang akan ia perankan di Cyberpunk 2077. Ia yakin bahwa game action RPG racikan CD Projekt Red ini akan benar-benar memesona. Walaupun ia belum menjajalnya secara langsung, ia mengaku sudah melihat seseorang memainkannya tidak kurang dari 1 jam dan darinya, ia yakin game ini akan berakhir fantastis. Jadi karakter apa yang diperankan Grimes? Ini dia detail yang ia bagi:

Grimes membuatkan detail soal karakter yang akan ia perankan di CP 2077 Lizzy Wizzy. SPOILER

Grimes akan berperan (menjadi voice actress) untuk karakter bernama Lizzy Wizzy. Ia merupakan seorang bintang pop di dunia Cyberpunk 2077. Di salah satu konsernya, Lizzy Wizzy memutuskan untuk melakukan aksi bunuh diri di atas panggung. Namun alih-alih berhenti, tim medis langsung naik ke atas pentas, melakukan proses operasi darurat, dan mengganti keseluruhan tubuhnya dengan cybernetics! Setelah satu jam operasi, Lizzy Wizzy hidup kembali sebagai cyborg, dan menyelesaikan konsernya. Grimes menyebutnya sebagai salah satu aksi pentas seni terbaik yang pernah ada.

SPOILER END

Namun sayangnya, Grimes tidak menyebarkan detail apakah ini akan berakhir jadi kejadian yang akan kita lihat dengan mata kepala kita sendiri atau sesuatu yang akan disajikan sekadar sebuah cerita belakang layar untuk karakter yang ia perankan.

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan game RPG yang satu ini?

Tags: action, cd projekt, cd projekt red, cyberpunk 2077, gamingnews, google stadia, pc, playstation 4, RPG, xbox one

Comments