Museum Louvre Bikin Tur Spesial Beyonce & Jay Z

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Museum Louvre Bikin Tur Spesial Beyonce & Jay Z

Museum Louvre Bikin Tur Spesial Beyonce & Jay Z

KEPONEWS.COM - Museum Louvre Bikin Tur Spesial Beyonce & Jay Z Paris - Museum Louvre baru-baru ini mengadakan tur spesial Beyonce dan Jay Z. Tur ini muncul setelah sebelumnya pasangan selebriti itu syuting video klip di Louvre.Beyonce dan Jay Z bulan lalu merilis...

Paris - Museum Louvre baru-baru ini mengadakan tur spesial Beyonce dan Jay Z. Tur ini muncul setelah sebelumnya pasangan selebriti itu syuting video klip di Louvre.

Beyonce dan Jay Z bulan lalu merilis video klip Apes**t, yang mengambil latar lokasi Museum Louvre, Paris, Prancis. Beyonce memang sengaja menyewa museum yang paling ramai dikunjungi turis sedunia itu untuk keperluan syuting video klip.

Video musik Apes**t sendiri begitu populer. Dalam 2 minggu setelah dirilis, video berdurasi 6 menit 5 detik tersebut telah mendapat lebih dari 60 juta views.

20 Museum Paling Ramai Dikunjungi Turis di Dunia

Tak lama setelah rilis, Museum Louvre pun membuat tur seni berdasarkan video klip Apes**t. Dilihat detikTravel dari situs resmi Museum Louvre, Jumat (6/7/2018), dalam tur tersebut, traveler akan diajak melihat koleksi-koleksi yang muncul dalam video Beyonce dan Jay Z.

Ada 17 karya seni utama yang masuk dalam tur ini, beberapa di antaranya merupakan Winged Victory of Samothrace, The Coronation of Napoleon karya Jacques Louis David dan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci.

Tur bertajuk JAY-Z and Beyonce at the Louvre ini baru tersedia dalam bahasa Prancis, namun kemungkinan ke depannya akan tersedia pula dalam bahasa lainnya. Durasi tur mencapai 90 menit dan berlangsung setiap hari Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu. (krn/aff)

Museum Louvre Bikin Tur Spesial Beyonce & Jay Z

Comments