Murah Meriah, Nubia V18 Diklaim Punya Hasil Jepretan Sekelas DSLR

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Murah Meriah, Nubia V18 Diklaim Punya Hasil Jepretan Sekelas DSLR

Murah Meriah, Nubia V18 Diklaim Punya Hasil Jepretan Sekelas DSLR

KEPONEWS.COM - Murah Meriah, Nubia V18 Diklaim Punya Hasil Jepretan Sekelas DSLR Saat ini memang sudah banyak perangkat smartphone yang meluncur ke pasaran dengan banyak sekali spesifikasi handal. Bahkan tak jarang smartphone masa kini memfokuskan pada salah satu bagian smartphone...

Murah-Meriah,-Nubia-V18-Diklaim-Punya-Hasil-Jepretan-Sekelas-DSLR

Saat ini memang sudah banyak perangkat smartphone yang meluncur ke pasaran dengan banyak sekali spesifikasi handal. Bahkan tak jarang smartphone masa kini memfokuskan pada salah satu bagian smartphone yang menjadi andalannya. Seperti pada bagian kinerja, ruang penyimpanan, hingga bagian fotografi sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen. Untuk Kamu yang tengah mencari smartphone dengan kemampuan fotografi yang handal, Nubia V18 ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Kamu.

Muncul dengan desain yang super mewah, Nubia V18 juga diklaim mempunyai kemampuan fotografi yang sangat canggih. Perangkat ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 NeoVision 7.0 lengkap dengan fasilitas PDAF dan LED Flash. Bahkan hasil jepretan dari Nubia V18 ini diklaim mempunyai kemiripan dengan hasil jepretan DSLR. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri muncul dengan resolusi 8 MP yang bisa Kamu gunakan untuk selfie maupun video call.

Tak kalah cantik, Nubia V18 ini juga muncul dengan desain yang sangat menawan. Terkesan lebih mewah, perangkat ini mempunyai layar berukuran 6,01 inch dengan resolusi tinggi serta muncul dengan layar kekinian Full Display aspek rasio 18:9. Smartphone ini mempunyai desain layar lengkung 2.5D Glass yang membuatnya semakin menarik dari sisi tampilan. Hal ini tentu saja membuat Nubia V18 mempunyai tampialn sekelas dengan flagship.

Beralih ke bagian dapur pacunya, smartphone ini muncul dengan dukungan prosessor Snapdragon 625 yang membuat kinerjanya semaki tangguh. Dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal seluas 64 GB membuat kinerja multitasking Nubia V18 ini tak perlu diragukan lagi. Untuk daya baterai 4.000 mAh, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,8 juta.

Comments