Murah Meriah, Ini 4 Cara Turunkan Demam si Buah Hati dengan Lemon

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Murah Meriah, Ini 4 Cara Turunkan Demam si Buah Hati dengan Lemon

Murah Meriah, Ini 4 Cara Turunkan Demam si Buah Hati dengan Lemon

KEPONEWS.COM - Murah Meriah, Ini 4 Cara Turunkan Demam si Buah Hati dengan Lemon KETIKA mendengar buah lemon, Kamu pasti akan teringat dengan es lemon , teh lemon, dan wedang jahe lemon. Ternyata, buah lemon juga mempunyai khasiat untuk meredakan demam anak lho. Melansir akun inst...
Loading...

KETIKA mendengar buah lemon, Kamu pasti akan teringat dengan es lemon , teh lemon, dan wedang jahe lemon. Ternyata, buah lemon juga mempunyai khasiat untuk meredakan demam anak lho.

Melansir akun instagram @/dr.dental_dr.water lemon sebenarnya ampuh menurunkan demam. Salah satu caranya ialah lewat air lemon yang bisa menyembuhkan beragam penyakit, salah satunya demam pada anak.

Memang, di musim pancaroba ini anak-anak mudah sekali terserang penyakit, terutama demam. Tapi, mengonsumsi obat terlalu sering juga tidak baik untuk tubuh anak, jadi cobalah dengan cara tradisional untuk merawat buah hati Kamu.

Bahan-bahan yang diharapkan hanyalah buah lemon dan air. Buah lemon dapat diiris maupun diperas untuk mengambil airnya. Berikut beberapa cara untuk membuatnya.

Bahan-bahan yang diperlukan hanyalah buah lemon dan air.

Air Perasan Lemon dan Air

Peras lemon ke dalam mangkuk dan campurkan dengan air. Lalu, masukkan ke dalam botol spray dan semprotkan ke kepala anak supaya selalu basah. Boleh juga direndam dengan kain dan diletakkan di kepala si buah hati.

Gunakan kaos Kaki

Basahkan sarung kaki anak ke dalam campuran air jeruk lemon, angkat sarung kaki dan peras. Terakhir, pakaikan sarung kaki tersebut ke anak pada malam hari.

Selanjutnya
Loading...

Comments