Mungkin Ini 7 Alasan Kenapa di Instagram Cewek Cantik Pasti Ada Foto Pantai atau Berenangnya

Trending

Fun / Trending

Mungkin Ini 7 Alasan Kenapa di Instagram Cewek Cantik Pasti Ada Foto Pantai atau Berenangnya

Mungkin Ini 7 Alasan Kenapa di Instagram Cewek Cantik Pasti Ada Foto Pantai atau Berenangnya

KEPONEWS.COM - Mungkin Ini 7 Alasan Kenapa di Instagram Cewek Cantik Pasti Ada Foto Pantai atau Berenangnya Entah yang mulai siapa, tapi foto di pantai atau berenang jadi salah satu yang wajib ada di Instagram cewek-cewek cakep kekinian. Kadang pake outer pantai, kadang naik pelampung flamingo, kadang tidur...

Entah yang mulai siapa, tapi foto di pantai atau berenang jadi salah satu yang wajib ada di Instagram cewek-cewek cakep kekinian. Kadang pake outer pantai, kadang naik pelampung flamingo, kadang tiduran di hammock, kadang cuma punggung doang, atau malah cuma ngeliatin kakinya doang yang kena ombak, pokoknya foto santey di pantey itu wajib kudu harus ada di Instagram. Sebenernya penjelasannya juga sederhana sih.

1. Karena biru gak pernah salah

Main air itu selalu menyenangkan. Mau ke kolam renang atau ke pantai, dua-duanya sama-sama seru. Udah gitu kalo airnya biru banget. Makin cakep lagi kalo langit lagi bagus dan birunya juga lagi kece. Tambah tepat lah foto seseorang. Gak perlu effort banyak, asal background udah cakep, orang di foto itu juga jadi cakep.

2. Gak mau kalah sama cewek cantik lain

Orang-orang cakep lain udah posting foto di pantai, masa sebagai cewek kece gak punya foto pantai juga sih? Itu juga salah satu yang mendorong kenapa cewek cakep merasa butuh pergi ke pantai demi foto-foto bagus.

3. Cuma di pantai yang gak akan dicemooh orang-orang kalo foto pake bikini

Ya gak mungkin kan pake bikini di waterpark? Oke lah kalo di kolam renang pribadi, atau di kolam renang apartemen gitu. Asal mau aja ditontonin penghuni tower lain.Karena cuma di pantai yangsocially acceptable untuk pake bikini, terus juga udah terlanjur beli bikini lucu, jadi harus disengajain ke pantai biar bikininya kepake dan bisa masuk Instagram.

4.Biar di timeline keliatan bagus

Setiap orang pasti menginginkan timelinenya terlihat rapi dan keren. Makanya warna biru dari air atau dari langit, itu cocok banget buat bikin timeline keliatan bagus. Adem juga keliatannya.

Tuh cakep banget kan warnanya?

5. Mau ngasih wejangan soalbody shaming

Definisi cantik kadang bisa membutakan. Makanya pinggang ramping, kulit putih, juga rambut panjang gak bisa lagi jadi standar seseorang dibilang cantik. Cantik bentuknya bisa apa aja, dan setiap orang berhak untuk menentukan sendiri standar cantik mereka. Banyak juga yang udah eneg samabody shaming, di mana orang-orang seenaknya ngatain orang lain gendut atau jelek atau gak pantes, komentar di akun Instagram orang yang mereka hina itu. Termasuk juga Selena Gomez, yang lelah dihina karena tubuhnya yang berisi.

You go girl!

6. Biar bisa nulis caption kece

Bukan cuma foto doang, tapicaption juga jadi unsur penting dalam sebuah postingan Instagram. Dan beberapacaption emang cocoknya cuma buat foto-foto di pantai doang.

Vitamin Sea Beach please Girl just wanna have sun High tides, good vibes Eat. Beach. Sleep. Repeat. Home is where the ocean is Don't worry beach happy Sunkissed Salt in the air, sand in my hair Sea you soon B.E.A.C.H. = Best escape anyone can have

Kalo ada mau pakecaption di atas sok aja. Gih.

7. Yang cakep mah bebas

Lagi juga kalo orang cakep mah mau ngapain aja bebas, foto di depan tumpukan sampah juga jadi kayak lagi photo shoot majalah. Foto dibackground kece kayak pantai terang bikin cakepnya makin terlilhat paripurna.

Kamu punya juga foto di pantai atau lagi berenang? Kalo ada, buruan gih upload.

Comments