Mundur dari PM Malaysia, Intip Tips Awet Muda ala Mahathir Mohamad

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Mundur dari PM Malaysia, Intip Tips Awet Muda ala Mahathir Mohamad

Mundur dari PM Malaysia, Intip Tips Awet Muda ala Mahathir Mohamad

KEPONEWS.COM - Mundur dari PM Malaysia, Intip Tips Awet Muda ala Mahathir Mohamad PERDANA Menteri (PM) Malaysia, Mahathir Mohamad mengejutkan publik setelah mengundurkan diri dari jabatannya hari ini. Surat pengunduran diri Mahathir telah dikirimkan ke Raja Malaysia Sultan Yang dip...

PERDANA Menteri (PM) Malaysia, Mahathir Mohamad mengejutkan publik setelah mengundurkan diri dari jabatannya hari ini. Surat pengunduran diri Mahathir telah dikirimkan ke Raja Malaysia Sultan Yang dipertuan Agong.

Sebagaimana diketahui, pria yang kini berusia 94 tahun itu kembali menjadi PM Malaysia setelah terpilih pada Mei 2018. Meski usianya yang nyaris satu abad, pria ini masih berkecimpung dalam dunia politik

Tentunya Mahathir sendiri mempunyai rahasia agar bisa hidup sehat, panjang umur dan terlihat awet muda. Terlebih saat ia mengemban tugas menjadi PM di Negeri Jiran tersebut.

Dilansir Asia One, dia kerap menghindari makanan berlemak, mengurangi karbohidrat dan tidak terlalu banyak mengonsumsi gula merupakan rahasia di balik umur panjangnya.

karbohidrat dan tidak terlalu banyak mengonsumsi gula adalah rahasia di balik umur panjangnya.

Ketua Dewan Penasihat Usaha Thailand Asean sekaligus Moderator acara, Arin Jira sempat bertanya kepada Mahathir perihal resep mengelola pikiran agar tetap tajam meski usia sudah senja.

Mahathir pun mengaku tidak ada rahasia dibalik tubuh sehatnya, pria yang lahir pada 10 Juli 1925 itu menegaskan seseorang harus bisa disiplin terhadap hidupnya sendiri. Mengontrol kebiasaan makan menjadi lebih sehat merupakan upaya mendapatkan kesehatan hingga usia tua.

Jangan makan makanan berlemak, terlalu banyak karbohidrat dan gula. Kamu harus aktif, latihan tubuh dan wajib memakai otot agar mereka tidak menjadi lemah, terang Mahathir Mohamad.

Selanjutnya

Comments