Muncul Meme Obama Makan Es Krim saat Eropa Diguncang Teror

Meme

Fun / Meme

Muncul Meme Obama Makan Es Krim saat Eropa Diguncang Teror

Muncul Meme Obama Makan Es Krim saat Eropa Diguncang Teror

KEPONEWS.COM - Muncul Meme Obama Makan Es Krim saat Eropa Diguncang Teror SESAAT sebelum lengser, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menikmati liburan di kampung halamannya Hawaii. Bersama istri dan anak-anaknya, pria berdarah Kenya itu diizinkan menikmati liburan akhir...

SESAAT sebelum lengser, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menikmati liburan di kampung halamannya Hawaii. Bersama istri dan anak-anaknya, pria berdarah Kenya itu diizinkan menikmati liburan akhir tahun selama dua pekan.

Seperti dilansir ABC, Selasa (20/12/2016), masa rehat panjang tersebut dimulai pada Senin 19 Desember pagi waktu setempat. Obama pertama-tama pergi ke gimnasium di markas Marine Corps. Keluarga nomor 1 di Negeri Paman Sam ini memilih sebuah rumah sewaan di tepi laut Kota Kailua sebagai tempat menginap.

BERITA REKOMENDASI


Dari sana, mereka bisa menikmati hidangan di Vintage Cave, sebuah restoran Jepang-Prancis yang dihiasi koleksi seni pada malamnya. Kabarnya, itu merupakan rumah makan paling eksklusif di Honolulu.

Kedatangan Obama sekeluarga lantas disambut meriah oleh penduduk setempat. Beberapa bahkan ada yang membawa tulisan, Obama untuk empat tahun lagi. Kalimat tersebut merupakan dukungan kepada politikus Demokrat itu untuk mengambil periode ketiganya sebagai Presiden AS.

Masih Senin siang waktu setempat, Obama meninggalkan keluarganya dan berkumpul dengan teman-temannya di lapangan golf Oahus Mid Pacific Country Club. Pada waktu bersamaan, sejumlah tragedi terjadi serentak di beberapa kawasan di Eropa.

Pertama-tama, penembakan Duta Besar Rusia untuk Turki Andrei Karlov di Ankara. Lalu serangan truk di Berlin, Jerman, yang menewaskan sedikitnya 12 orang. Serangan yang terindikasi aksi terorisme juga menimpa sebuah masjid di Zurich, Swiss. Tiga jamaah masjid yang berumur 30, 35, dan 56 tahun dilaporkan terluka.

Mendengar hal ini, Obama meminta ajudannya untuk terus memberikan informasi terkini. Meski begitu, ia tetap menikmati masa liburnya di Hawaii dengan riang gembira.

Paradoks ini membuat warganet iseng mengabadikannya sebagai meme. Sambil menyindir, mereka mengunggah potongan gambar tragedi di Turki, Jerman, dan Swiss. Lalu di bawahnya, Obama asyik menonton semua insiden itu sambil makan es krim.

Muncul Meme Obama Makan Es Krim saat Eropa Diguncang Teror

Comments