Muncul Lagi, Ular Piton 7 Meter Hampir Telan Warga Bone

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Muncul Lagi, Ular Piton 7 Meter Hampir Telan Warga Bone

Muncul Lagi, Ular Piton 7 Meter Hampir Telan Warga Bone

KEPONEWS.COM - Muncul Lagi, Ular Piton 7 Meter Hampir Telan Warga Bone Warga Bone temukan piton 7 meter. (rakyatku.com) Pasca tragedi Mamuju, Sulawesi Barat, ular sanca batik atau piton berukuran 7 meter kembali muncul di daerah lain dan nyaris menelan seorang petani di...
Warga Bone temukan piton 7 meterWarga Bone temukan piton 7 meter. (rakyatku.com) Pasca tragedi Mamuju, Sulawesi Barat, ular sanca batik atau piton berukuran 7 meter kembali muncul di daerah lain dan nyaris menelan seorang petani di Kampung Tengah, Kelurahan Pallette, Bone. Ketika itu, Darwis (50) sedang membabat ilalang di kebun.

Ketika ular piton menggigit lengan kiri dan melilit badannya, Darwis yang memegang parang langsung menebas tubuh ular tersebut. Darwin kemudian menghunjamkan parangnya ke kepala ular tersebut hingga ular tersebut tidak bergerak lagi.

Putri Darwis, Rosnidar mengatakan di sekitar rumahnya memang sering terlihat ular piton di semak dan perkebunan jati. Ular yang hampir memangsa Darwis muncul sekitar pukul 09.30 WITa ketika Darwis di kebun kerabatnya.


"Bangkai ular yang menggigit ayah saya sudah dibuang, tidak ada yang mau mengambil kulitnya, panjangnya sekitar 7 meter," ujar Rosnidar, Sabtu (1/4/2017), dilansir Detikcom.

Baca juga: Cara Piton Telan dan Menghancurkan Mangsa Berukuran Besar

Yang akan terjadi gigitan ular piton, tangan Darwis mengalami luka robek. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di Kota Watampone.

Karena kejadian ini, warga Pallette meningkatkan kesiagaannya pada ular piton ketika berkebun. Terutama setelah Akbar, warga Topoyo, Mamuju Tengah tewas dimangsa ular di perkebunan sawit pekan lalu.

Comments