Multiplayer Cyberpunk 2077 Paling Cepat 2022

Games

Updates / Games

Multiplayer Cyberpunk 2077 Paling Cepat 2022

Multiplayer Cyberpunk 2077 Paling Cepat 2022

KEPONEWS.COM - Multiplayer Cyberpunk 2077 Paling Cepat 2022 Memperluas ambisi yang di awal sudah terdengar fantastis, mengembangkan sebuah game action RPG open-world yang memberikan dunia penuh detail, karakter yang menarik, dan cerita futuristik yang solid te...

Memperluas ambisi yang di awal sudah terdengar fantastis, mengembangkan sebuah game action RPG open-world yang memberikan dunia penuh detail, karakter yang menarik, dan cerita futuristik yang solid ternyata tidak cukup bagi CD Projekt Red. Beberapa waktu lalu, mereka memastikan bahwa Cyberpunk 2077 juga akan mengusung sejenis mode multiplayer di dalamnya. Mereka sendiri belum angkat bicara kira-kira seperti apa mode multiplayer yang diusung ini, namun sudah mulai merekrut ekstra talenta untuk merampungkannya. Dengan konfirmasi penundaan rilis Cyberpunk 2077 selama setidaknya 6 bulan, mode multiplayer yang rencananya akan dirilis sebagai konten terpisah tersebut juga mau tidak mau, terdampak.

Dalam sesi Q&A dengan para investor yang ada, CD Projekt Red memastikan keterlambatan rilis juga untuk mode multiplayer Cyberpunk 2077. Jikalau mengikuti tanggal rilis April Cyberpunk 2077, mode multiplayer ini sempat direncanakan akan dirilis di tahun 2021. Namun dengan penundaan rilis ke September 2020, mode multiplayer ini juga harus diundur. CD Projekt Red menyebut bahwa mode multiplayer ini akan dirilis secepatnya tahun 2022 mendatang. Tidak ada detail ekstra dibagi, selain konfirmasi bahwa ia akan muncul dalam rilis skala AAA.

Ikut terpengaruh penundaan rilis seri utamanya, CD Projekt Red memastikan penundaan rilis multiplayer CP 2077 ke setidaknya, tahun 2022.

CD Projekt Red juga menegaskan komitmen bahwa layaknya kebijakan yang mereka tempuh untuk The Witcher 3, pengembangan DLC cuma-cuma dan expansion pack untuk ekstra cerita merupakan prioritas rilis mereka untuk Cyberpunk 2077 selepas rilis. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Konsep multiplayer Cyberpunk 2077 seperti apa yang Kamu inginkan?

Source: Eurogamer

Tags: action, cd projekt, cd projekt red, cyberpunk 2077, gamingnews, pc, playstation 4, RPG, xbox one

Comments