Mulan Jameela ungkap 'lirik misterius' lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mulan Jameela ungkap 'lirik misterius' lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi

Mulan Jameela ungkap 'lirik misterius' lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi

KEPONEWS.COM - Mulan Jameela ungkap 'lirik misterius' lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi Beberapa hari belakangan, nama penyanyi cantik Mulan Jameela tengah ramai jadi perbincangan publik. Bukan karena dirinya yang baru saja menjabat menjadi anggota DPR, melainkan salah satu singlenya dah...

Beberapa hari belakangan, nama penyanyi cantik Mulan Jameela tengah ramai jadi perbincangan publik. Bukan karena dirinya yang baru saja menjabat menjadi anggota DPR, melainkan salah satu singlenya dahulu yang kembali viral.

Ialah Makhluk Tuhan Paling Seksi, single yang pernah dinyanyikan pada 2008 lalu. Kala itu di Twitter, banyak pengguna sosmed yang mempertanyakan lirik yang dinyanyikan Mulan.

Pasalnya ada lirik yang dinyanyikan dengan tempo cepat sehingga tidak terdengar jelas kata-kata yang diucapkan istri Ahmad Dhani tersebut. Mendengar lagunya, banyak yang merasa penasaran.

Lagu ini umurnya udah 11 tahun. Mulan Jameela udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini. pic.twitter.com/a5WrJJ1rW8

kocan si kue mochi (@candra_aditya) October 13, 2019

"Lagu ini umurnya udah 11 tahun. Mulan Jameela udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini," ujar @candra_aditya seperti dikutip dari Twitternya, Selasa (15/10).

Rupanya, pertanyaan penasaran warganet sampai langsung ke indera pendengaran Mulan. Melalui akun Instagram pribadinya, Mulan memaparkan bagian bait lirik itu yang terdengar samar-samar itu.

lirik mulan © 2019

"Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling dan paling manis yang di dunia. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi sedunia haa," jawab Mulan.

Seperti diketahui, lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi dirilis dalam album Wonder Woman pada 2008. Wonder Woman merupakan album pertamanya setelah resmi keluar dari Ratu bersama Maia Estianty.

Unggahan Mulan kemudian mendapat beragam respons warganet. Setelah cukup lama, mereka akhirnya mengetahui potongan bait yang dinyanyikan Mulan.

"alhamdulillah misteri terpecahkan," komen @AysaNovira.

"Ya allah kenapa ya twitter user tuh, lirik mulan jameela aja diurusin sampe akhirnya dijawab sama mulan wkwkkwkw," tulis @meoo00w.

"Semenjak dikasih tau lirik lagu makhluk tuhan paling seksi sama mulan jameela sekarang gue gak bisa berenti nyanyi lagu itu," sambung @HANGYULNTy.

Recommended By Editor

Comments