Mulai Nyaman dengan YZR-M1, Quartararo Yakin Bisa Bersaing di Qatar

MotoGP

Sports / MotoGP

Mulai Nyaman dengan YZR-M1, Quartararo Yakin Bisa Bersaing di Qatar

Mulai Nyaman dengan YZR-M1, Quartararo Yakin Bisa Bersaing di Qatar

KEPONEWS.COM - Mulai Nyaman dengan YZR-M1, Quartararo Yakin Bisa Bersaing di Qatar LOSAIL Fabio Quartararo optimis dirinya bisa bersaing di balapan perdana MotoGP 2019. Hal itu tidak terlepas dari hasil apik yang diraihnya saat melahap tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail,...
Loading...

LOSAIL Fabio Quartararo optimis dirinya bisa bersaing di balapan perdana MotoGP 2019. Hal itu tidak terlepas dari hasil apik yang diraihnya saat melahap tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, 23-23 Februari 2019 kemarin.

Meski berstatus sebagai debutan, eks pembalap Moto2 itu bisa melaju dengan cukup baik di atas kuda besinya hingga akhirnya menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 54.441 detik.

Rekan satu tim Franco Morbidelli itu juga mengaku mulai nyaman dengan YZR-M1 miliknya. Quartararo mengaku bisa mencapai kecepatan maksimal dengan motor Yamahanya saat tampil di Sikruit Losail.

Bagnaia: Quartararo Bisa Raih Podium di MotoGP 2019

Tiga hari uji coba ini sangat baik bagi kami. Saya baru enam hari mengendarai motor (M1 2019) ini, tapi rasanya sangat menakjubkan. Saya bisa menjalani beberapa lap yang sangat cepat, yang tak bisa saya lakukan di Sepang, kata Quartararo, melansir dari laman Corsedimoto, Sabtu (2/3/2019).

Di sini kami tak kesulitan, bisa mendapatkan ritme yang baik dengan mudah. Simulasi balap saya juga sangat positif dibanding uji coba Sepang. Tapi melakukannya sangatlah sulit karena saya selalu berkendara sendirian. Meski begitu, kami terus mengalami progres yang menanjak dan konsisten, tukasnya.

(fmh)

Loading...

Comments