Mulai dari Masuk Angin hingga Makan Cabe Mentah, Inilah 10 Kebiasaan Orang Indonesia yang Bikin Para Bule Keheranan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mulai dari Masuk Angin hingga Makan Cabe Mentah, Inilah 10 Kebiasaan Orang Indonesia yang Bikin Para Bule Keheranan

Mulai dari Masuk Angin hingga Makan Cabe Mentah, Inilah 10 Kebiasaan Orang Indonesia yang Bikin Para Bule Keheranan

KEPONEWS.COM - Mulai dari Masuk Angin hingga Makan Cabe Mentah, Inilah 10 Kebiasaan Orang Indonesia yang Bikin Para Bule Keheranan via idntimes.com Bukan rahasia lagi bahwa masyarakat Indonesia dikenal sebagai masyarakat yang ramah dn murah senyum. Bahkan keramahan orang Indonesia sudah diakui oleh dunia. Tak hanya ramah, banya...

via idntimes.com

Bukan rahasia lagi bahwa masyarakat Indonesia dikenal sebagai masyarakat yang ramah dn murah senyum. Bahkan keramahan orang Indonesia sudah diakui oleh dunia. Tak hanya ramah, banyak sekali ciri khas orang Indonesia yang membuat kagum negara lain mulai dari tradisi, tata cara hingga masakan.

Melansir dari idntimes.com, berikut ini merupakan deretan keunikan masyarakat Indonesia yang membuat orang asing kadang hean dan penasaran.

1. Ramah via idntimes.com

Orang Indonesia begitu ramah dengan semua orang termasik orang-orang yang baru ditemui, apalagi dengan warga asing. Keramahan seperti di Indonesia tidak ditemuakn disetiap. Ini yang membuat bule heran bahkan kagum dengan kita.

2. Makan Tak Pakai Sendok via idntimes.com

Di negara barat, tak pernah ditemui orang tanpa menggunakan peralatan makan. Sedangkan di Indonesia, masyarakatnya rata-rata makan dengan menggunakan tangan langsung. Makan dengan cara ini dirasa lebih nikmat.

3. Harus Ada Sambal via idntimes.com

Kebanyakan masayarakat Indonesia kurang berselera makan apabila tidak ada rasa pedasnya. Sedangkan para bule, jarang yang ada suka pedas.

4. Belum makan kalau tidak pakai nasi via idntimes.com

Apakah kamu merasa puas hanya dengan sarapan roti atau makan malam dengan steak? Kebanyakan damri kita, belum makan kalau tidak pakai nasi. Bahkan tidak jarang ada yang pesan steak dan nasi putih.

5. Makan cabe mentah. via idntimes.com

Tak hanya sambal, orang Indonesia juga suka dengan cabai mentah yang biasanya dimakan dengan gorengan.

6. Nyebrang sembarangan. via idntimes.com

Ini salah satu kebiasaan buruk masyarakat Indonesia.

Klik Next lebih seru lagi

Comments