Mulai 28 Juni, Swiss Izinkan Wisatawan Memasuki Negaranya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mulai 28 Juni, Swiss Izinkan Wisatawan Memasuki Negaranya

Mulai 28 Juni, Swiss Izinkan Wisatawan Memasuki Negaranya

KEPONEWS.COM - Mulai 28 Juni, Swiss Izinkan Wisatawan Memasuki Negaranya SWISS - Swiss merupakan negara yang terkenal akan keju dan cokelatnya! Negara eropa terbaru ini mengumumkan rencananya untuk mengizinkan wisatawan negara yang divaksinasi bulan ini termasuk pelancong...

SWISS - Swiss merupakan negara yang terkenal akan keju dan cokelatnya! Negara eropa terbaru ini mengumumkan rencananya untuk mengizinkan wisatawan negara yang divaksinasi bulan ini termasuk pelancong asal Amerika Serikat, Inggris dan Kanada.

Melansir dari laman timeout.com Rabu, (16/6/2021). Menurut gosip terbaru yang didapat pelancong dari negara - negara di luar UE yang dapat membuktikan bahwa mereka telah divaksinasi covid -19 tidak akan dikenakan pembatasan masuk lagi.

Mulai 28 Juni, para pelancong tidak lagi diharuskan untuk dikarantina atau menjalani tes pra - kedatangan.

2 Pesawat Jatuh di Pegunungan Alpen Swiss, 5 Orang Tewas

Sekretaris Pertama Kedutaan Swiss Tewas Jatuh dari Lantai 18 Apartemen

Rencana tersebut juga akan secara signifikan melonggarkan pembatasan perbatasan bagi pelancong dari negara - negara area Schengen. Ini berati bahwa semua orang yang memasuki Swiss dari negara Schengen tidak lagi diharuskan untuk mengisolasi diri pada saat kedatangan.

Swiss memang masih termasuk daftar merah negara - negara dengan virus yang mencakup Brasil, Kanada, India, Nepal, Afrika Selatan, dan Inggris, tetapi pengunjung dari negara - negara tersebut masih akan diizinkan untuk melewati persyaratan pengetesan dan karantina.

Kalau mereka telah divaksinasi dan bisa membuktikannya bahwa mereka sudah sembuh dari Covid-19. Persyaratan untuk menunjukkan hasil tes negatif hanya akan tetap wajib bagi orang yang belum divaksinasi atau mereka yang telah divaksinasi.

(edh)

Comments