Mukbang Mie Dajjal Bareng Adik, Aurel Hermansyah Jingkrak-Jingkrak Kepedasan!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mukbang Mie Dajjal Bareng Adik, Aurel Hermansyah Jingkrak-Jingkrak Kepedasan!

Mukbang Mie Dajjal Bareng Adik, Aurel Hermansyah Jingkrak-Jingkrak Kepedasan!

KEPONEWS.COM - Mukbang Mie Dajjal Bareng Adik, Aurel Hermansyah Jingkrak-Jingkrak Kepedasan! ANAK Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan adiknya Azriel Hermansyah mendapatkan tantangan netizen untuk mukbang di channel YouTube pribadinya. Tak tanggung-tanggung, menu yang mereka pilih kali ini...
Loading...

ANAK Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan adiknya Azriel Hermansyah mendapatkan tantangan netizen untuk mukbang di channel YouTube pribadinya. Tak tanggung-tanggung, menu yang mereka pilih kali ini merupakan olahan mi instan super pedas yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Saking pedasnya, pada judul video Aurel Hermansyah menyebut hidangan tersebut dengan istilah Mi Dajjal. Penasarankan seperti apa keseruan Aurel saat mukbang bersama sang adik tercinta? Berikut Okezone rangkumkan keseruannya.

Pada awal video, Aurel dan Azriel membuat sebuah kesepakatan bahwa siapapun yang kalah dalam tantangan kali ini, mereka harus melakukan random call atau menelpon seseorang secara tak terencana. Keduanya pun sepakat dengan hukuman tersebut.

"Pokoknya yang kalah harus random call terus bilang, 'tolong gue kepedasan'," kata Aurel.

 Mi Dajjal lebih cenderung gelap, bahkan sekilas warnanya seperti cokelat kehitaman.

Tak beberapa lama kemudian, Aurel dan Azriel pun mulai menyantap olahan Mi Dajjal yang telah tersaji di hadapan mereka. Tekstur hidangan ini sebetulnya hampir sama dengan olahan mi instan kebanyakan, namun dari segi warna Mi Dajjal lebih cenderung gelap, bahkan sekilas warnanya seperti cokelat kehitaman.

Sebelum menyantap olahan mi itu, keduanya tampak khusyuk memanjatkan doa. Namun ternyata, kehebihan langsung terjadi pada suapan pertama. Azriel yang memang tidak menyukai makanan bercita rasa pedas terlihat tidak tahan menahan rasa pedas dari mi tersebut. Cucuran keringat tampak mengalir deras di wajahnya.

Sementara, Aurel tampil lebih percaya diri melahap Mi Dajjal itu dalam porsi yang cukup besar. Untuk menyamarkan rasa pedas, keduanya tampak menikmati olahan mi itu sembari berbincang santai.

"Ternyata pedas banget guys," kata Azriel dan Aurel kompak.

Selanjutnya

Comments