Mukbang 35 Butir Telur Rebus, Warganet Khawatirkan Bau Kentut Pria Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mukbang 35 Butir Telur Rebus, Warganet Khawatirkan Bau Kentut Pria Ini

Mukbang 35 Butir Telur Rebus, Warganet Khawatirkan Bau Kentut Pria Ini

KEPONEWS.COM - Mukbang 35 Butir Telur Rebus, Warganet Khawatirkan Bau Kentut Pria Ini Memakan telur rebus dalam jumlah banyak terkadang bisa menyebabkan rasa mual bagi sejumlah orang. Belum lagi usai makan telur rebus, ada resiko yang harus dihadapi, yaitu kentut yang berbau tak sedap....

Memakan telur rebus dalam jumlah banyak terkadang bisa menyebabkan rasa mual bagi sejumlah orang. Belum lagi usai makan telur rebus, ada resiko yang harus dihadapi, yaitu kentut yang berbau tak sedap.

Seorang pria mengejutkan banyak orang dengan aksi mukbangnya yang tak biasa. Pasalnya, ia mukbang 35 butir telur rebus dalam satu waktu.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @anggun_supriadi. Anggun merupakan salah satu konten kreator TikTok yang kerap mukbang makanan dalam jumlah banyak dan cukup ekstrim.

Dalam video tersebut, Anggun diberi tantangan untuk makan 35 butir telur rebus. Ia juga mengatakan dirinya tak akan minum satu kali pun selama menyantap makanan itu.

Kentut di Hidung Jemaah, Cara Unik Pendeta Ini Obati Orang Sakit

Dalam tantangan ini, seseorang di video tersebut juga mengatakan akan memberikan uang sebesar Rp20 juta. Uang tersebut akan diberikan apabila berhasil.

Mukbang 35 butir telur rebus (TikTok @anggun_supriadi)Mukbang 35 butir telur rebus (TikTok @anggun_supriadi)

Tanpa ragu, Anggun pun menyantap satu per satu telur rebus yang adi di hadapannya. Telur di hadapannya terlihat menggunung di atas piring.

Pria ini tampak tak kesulitan sama sekali menyantap telur sebanyak itu. Raut wajahnya tak menampilkan dirinya merasa mual memakan telur sebanyak itu.

Hingga akhirnya 35 butir telur disantap habis oleh Anggun. Telur-telur tersebut tampak ludes dilahapnya tanpa tersisa sedikit pun.

Video ini sukses mendapatkan perhatian dari warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

Gokil! Wanita Ini Mukbang di Pinggir Sawah Pakai Nasi dan Lauk Tak Terduga

"Kentutnya pasti bikin orang mual-mual ntar," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Makan 1 butir aja kentutnya udah bau. Apalagi makan segitu banyak," ujar warganet ini.

"Besoknya bisulan itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam 1 hari setelah diunggah video ini sudah ditonton sebanyak 11 juta kali di TikTok.

Comments