Muka Lebam Young Lex Tak Pengaruhi Kesuksesan Acara Meet Lisa

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Muka Lebam Young Lex Tak Pengaruhi Kesuksesan Acara Meet Lisa

Muka Lebam Young Lex Tak Pengaruhi Kesuksesan Acara Meet Lisa

KEPONEWS.COM - Muka Lebam Young Lex Tak Pengaruhi Kesuksesan Acara Meet Lisa Artis sekaligus rapper kontroversial Alexander Pieter atau populer dengan nama Young Lex yang sempat dikabarkan diundang ke acara Meet and greet Lisa Blackpink membuat heboh para netizen baru-baru ini...


Artis sekaligus rapper kontroversial Alexander Pieter atau populer dengan nama Young Lex yang sempat dikabarkan diundang ke acara Meet and greet Lisa Blackpink membuat heboh para netizen baru-baru ini.

Young Lex mengunggah fotonya yang terlihat lebam di akun Instagramnya (@young_lex18). Dia mengaku wajahnya babak belur karena berantem dengan fans music Korea alias K-Popers saat dirinya hendak datang ke acara meet and greet Lisa Blackpink.

"Tadi gue ke mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama K-Popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulis dia dalam keterangan fotonya.

Meski tak mengatakan dalam acara apa kejadian itu terjadi, para penggemar K-Pop tanah air pun menyambungkan kejadian tersebut dengan acara Meet and Greet Lisa Blackpink yang diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 9 Agustus 2018.

Kolom komentar Young Lex juga terlihat dipenuhi oleh para artis yang mengucapkan agar dirinya cepat sembuh, seperti Boy William, Brisia Jodie, dan Ria Ricis.

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh para netizen, mereka menyangka bahwa ini ialah settingan dan hanya ingin membuat pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu menjadi sorotan dan perbincangan publik. Bahkan tidak sedikit yang justru merasa senang karena dia telah dihajar oleh K-Popers.

"Perasaan kita muter2 kokas gaada acara ribut2 gitu ya,"
"Keren nih make upnya bagus,"
"Yaelah hoax, kpopers indo mana ada yg brutal mukulin orang ampe bonyok, mana sini buktinya,"
"Udah nggak tenar lg makanya cari ribut,"
"Kpopers kan rata2 cewek, kpopers cowok juga imut2 lo diberantemin yang mana bro?"

Salah satu akun Instagram @nskrarum_ menuliskan komentar "HOAX". Sementara netizen lain, @put.hye, menuliskan "kak makeup-nya di mana sih?? Pengen juga, biar viral :(".

Ramai #Savelisa di Twitter, Shopee Batal Undang Young Lex

Jelang Lebaran, 3 Produk Ini Jadi Buruan di Shopee

3 Rahasia Flash Sale Shopee, Tidak Sembarangan dan Asal

Ada lagi akun lainnya yaitu @faturfaturridho justru mengungkapkan rasa syukurnya dengan menuliskan, "Dengan kejadian ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang sudah pukulin @young_lex18 sampe bonyok. Kalian mewakili seluruh rakyat Indonesia!!! Btw bang @young_lex18makan bang".

Namun dari sekian banyak komentar di akunnya ada salah satu akun bernama (@baradalubis_) menuliskan klarifikasi dari penyelenggara acara yaitu Shoppe, "Pihak Shopee sudah konfirmasi bahwa acaranya aman tidak ada kejadian apapun. Tidak ada dari pihak K-Popers atau security yang seperti dikata Young Lex. Berarti ini sudah bisa dipastikan HOAX".

Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar melalui statement official-nya memastikan bahwa selama acara Meet and Greet Lisa Blackpink yang berlangsung Kamis 9 Agustus 2018 itu berjalan lancar dan aman dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia.

 ki-ka Lisa BLACKPINK-Rezki Yanuar

Lisa Blackpink anggota termuda girlband Blackpink muncul mengenakan mini dress berwarna biru dongker, ditambah heels berwarna cokelat muda, Lisa pun tampak ramah sembari menebar senyuman indahnya. Sisi ruangan diam seketika, seakan terpana melihat kecantikannya.

Tak hanya itu, Lisa juga memberi tanda love dengan memakai jemarinya, masih ditemani dengan krunk. Keduanya berpose manis bersama. Saat Lisa menaiki panggung, ia pun disambut histeris oleh para penggemar yang tak lupa mengangkat sambil menggoyangkan lightstick milik Blackpink berbentuk palu.

Kedatangan Lisa ke Indonesia merupakan bagian dari proyek kerjasama agensi K-pop ternama, yaitu YG Group dan platform e-commerce Shopee yang beroperasi di Asia Tenggara dan Taiwan, di mana YG launch produk terbaru mereka dengan nama MoonShot.

Jadi, benarkah Young Lex berkelahi dengan K-Popers?

Loading...

Comments