Muhammad Ferarri Diincar Banyak Klub BRI Liga 1, Persija Serahkan Nasibnya ke Thomas Doll

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Muhammad Ferarri Diincar Banyak Klub BRI Liga 1, Persija Serahkan Nasibnya ke Thomas Doll

Muhammad Ferarri Diincar Banyak Klub BRI Liga 1, Persija Serahkan Nasibnya ke Thomas Doll

KEPONEWS.COM - Muhammad Ferarri Diincar Banyak Klub BRI Liga 1, Persija Serahkan Nasibnya ke Thomas Doll Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyebut Muhammad Ferarri banyak diminati tim-tim BRI Liga 1 2022/2023. Dia pun menyerahkan keputusan melepas tidaknya sang pemain kepada pelatih kepala, Tho...

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyebut Muhammad Ferarri banyak diminati tim-tim BRI Liga 1 2022/2023. Dia pun menyerahkan keputusan melepas tidaknya sang pemain kepada pelatih kepala, Thomas Doll.

Meski memberikan wewenang melepas dan mendatangkan pemain kepada pelatih, khusus Muhammad Ferarri, Persija disebut Prapanca tidak akan melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Pasalnya, kapten Timnas Indonesia U-20 itu dinilai masih sangat dibutuhkan tim. Ferarri diketahui merupakan salah satu bek utama Macan Kemayoran untuk mengisi salah satu dari trio bek tengah dalam sekema Thomas Doll.

"Kalau ada klub Liga 1 yang nawar [Ferarri] pastilah. Ini keputun [melepas pemain--Red] ada di pelatih kepala, jadi pelatih masih perlu (pemain) gak? masih masuk skema gak? kalau masih saya yakin tetap bertahan," kata Prapanca beberapa waktu lalu.

Wilujeng Sumping! Persib Bandung Datangkan Eks Persipura Mario Londok, Berikut Nilai Pasarnya

"Kalau misalkan 'oh ternyata pelatih bilang ini harus digembleng dulu ke klub asing 2 tahun', bisa saja. Tapi kalau dalam proses statistiknya jauh dari gambaran kita, mungkin kita akan masuk rapat instensif dengan tim pelatih, isu [transfer] itu wajar-wajar saja," jelasnya.

Presiden Persija Mohamad Prapanca (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan) saat bincang-bincang dengan awak media di kawasan, Jakarta, Rabu (19/5/2021). (Dok. Persija).Presiden Persija Mohamad Prapanca (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan) saat bincang-bincang dengan awak media di daerah, Jakarta, Rabu (19/5/2021). (Dok. Persija).

Lebih lanjut, Prapanca menanggapi perihal Persija yang sering mendatangkan pemain dengan skema transfer atau sebaliknya. Termasuk ketika melepas pemain, tim kesayangan Jakmania itu beberapa kali menjual.

Namun, semua tergantung kepentingan tim. Pelatih akan menentukan siapa yang dibutuhkan atau dilepas.

"Selama pelatih nggak komen ya oke-oke saja di sini. Semua elemen di sepak bola indonesia harus menyokong industri ini, sehingga klub punya uang untuk mendapatkan pemain yang bagus lagi," pungkasnya.

Sadis! Tren Buruk Rans Nusantara Berlanjut, Rahmad Darmawan di Ujung Tanduk? Isu Pemecatan Santer Digemakan

Comments