Muhamad Irawan Unggah Status Mencurigakan, Keluarga Korban Pembunuhan Mahasiswi Unib Lapor Polisi

Nasional

News / Nasional

Muhamad Irawan Unggah Status Mencurigakan, Keluarga Korban Pembunuhan Mahasiswi Unib Lapor Polisi

Muhamad Irawan Unggah Status Mencurigakan, Keluarga Korban Pembunuhan Mahasiswi Unib Lapor Polisi

KEPONEWS.COM - Muhamad Irawan Unggah Status Mencurigakan, Keluarga Korban Pembunuhan Mahasiswi Unib Lapor Polisi Jumat, 13 Desember 2019 20:12 WIB Paman korban, Okta Efriansyah, akun tersebut berisi ujaran yang tidak mengenakan bagi pihak keluarga. Inset: Korban Wina dan postingan yang dilaporkan. Foto: @h...

Jumat, 13 Desember 2019 20:12 WIB Muhamad Irawan Unggah Status Mencurigakan, Keluarga Korban Pembunuhan Mahasiswi Unib Lapor Polisi

Paman korban, Okta Efriansyah, akun tersebut berisi ujaran yang tidak mengenakan bagi pihak keluarga. Inset: Korban Wina dan postingan yang dilaporkan. Foto: @harianrakyatbengkulu.com

BENGKULU - Keluarga korban pembunuhan Wina Mardiani, 20, mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi dan Usaha Universitas Bengkulu yang tewas terkubur di belakang indekosnya belakangan ini merasa resah.

Itu setelah munculnya unggahan Muhamad Iwan Irawan di sosmed facebook yang diduga kuat terkait kasus tewasnya Wina Mardiani.

Unggahan tersebut dinilai cukup menyinggung perasaan pihak keluarga alrmarhumah Wina. Alasannya adalah, itu pihak keluarga Wina melapor ke Polres Bengkulu.

Pihak keluarga tidak terima atas unggahan akun tersebut, jelas paman korban, Okta Efriansyah sebagaimana dilansir harianrakyatbengkulu.com hari ini.

Dijelaskan Okta Efriansyah, akun tersebut berisi ujaran yang tidak mengenakkan bagi pihak keluarga korban.

Kami laporkan salah satu akun di facebook milik seseorang yang mengunggah status yang diduga seolah-olah dia tahu kronologi pembunuhan terhadap almarhumah Wina.

Jadi kami selaku pihak keluarga mengindikasikan bahwa akun tersebut ada keterkaitan dengan kasus yang menimpa almarhumah Wina, jelas Okta.

Ditambahkan Okta pihak keluarga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait unggahan akun tersebut dan nantinya akan diusut pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT

Comments