Mudik 2019: Kendaraan Via Tol Cipali Diprediksi Naik 12 Persen

Nasional

News / Nasional

Mudik 2019:  Kendaraan Via Tol Cipali Diprediksi Naik 12 Persen

Mudik 2019: Kendaraan Via Tol Cipali Diprediksi Naik 12 Persen

KEPONEWS.COM - Mudik 2019: Kendaraan Via Tol Cipali Diprediksi Naik 12 Persen "Penambahan toilet untuk wanita diutamakan karena, biasanya perempuan lebih lama di dalam toilet. Ini untuk mencegah antrean panjang," ujar dia. Suyitno menuturkan, bakal menyiagakan 6 truk toilet dan...

"Penambahan toilet untuk wanita diutamakan karena, biasanya perempuan lebih lama di dalam toilet. Ini untuk mencegah antrean panjang," ujar dia.

Suyitno menuturkan, bakal menyiagakan 6 truk toilet dan 12 toilet portabel yang disebar di rest area. Selain itu, pihaknya sudah merenovasi toilet yang ada. Ia menjamin semua toilet di rest area nyaman. "Pemudik tak perlu khawatir soal toilet, kami usahakan senyaman mungkin," tutur dia.

LMS selaku pengelola Tol Cipali juga mengimbau pemudik untuk efektif saat berada di rest area. "Kami imbau pemudik efektif saat berada di rest area. Kalau bisa, satu jam saja," ujar Suyitno.

Karena, kata dia rest area bakal sangat penuh terutama di petang hari saat waktu berbuka. Alhasil pemudik diimbau rela tak berlama - lama di rest area. "Kapasitas rest area kami maksimal bisa menampung 1.200 kendaraan. Sedangkan kendaraan yang masuk diprediksi mencapai 5 ribu unit per jam," ungkap Suyitno.

Mudik 2019:  Kendaraan Via Tol Cipali Diprediksi Naik 12 Persen

Comments