Mudahkan Belanja Online, Samsung Indonesia Luncurkan Samsung.com Shop

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mudahkan Belanja Online, Samsung Indonesia Luncurkan Samsung.com Shop

Mudahkan Belanja Online, Samsung Indonesia Luncurkan Samsung.com Shop

KEPONEWS.COM - Mudahkan Belanja Online, Samsung Indonesia Luncurkan Samsung.com Shop Samsung Electronics Indonesia hari ini, Selasa (15/1), meresmikan kehadiran platform belanja online terbarunya untuk memudahkan pelanggan membeli banyak sekali produk mereka. Platform belanja online t...

Samsung Electronics Indonesia hari ini, Selasa (15/1), meresmikan kehadiran platform belanja online terbarunya untuk memudahkan pelanggan membeli banyak sekali produk mereka. Platform belanja online tersebut disebut Samsung.com Shop.

Janjikan pengalaman belanja online yang nyaman

Sesuai namanya, pelanggan Samsung bisa langsung mengaksesnya melalui website resmi Samsung, adalah Samsung.com. Akses untuk berbelanja produk Samsung secara online sendiri sudah dibuka semenjak 9 Januari 2019.

Pilihan produk yang tersedia amat komplit, mulai dari gadget hingga perangkat elektronik lainnya. Yang menarik, Samsung.com Shop dilengkapi banyak sekali konten yang dapat menginspirasi konsumen dalam memilih produk yang sedang mereka butuhkan dan membantu mereka memanfaatkan produk Samsung secara maksimal.

Samsung.com Shop menyediakan banyak sekali jenis produk gadget dan elektronik berbobot terbaik dari Samsung mulai dari smartphone dan eksosistem nya, banyak sekali aksesoris gagdet Samsung, home appliances seperti TV, kulkas, mesin cuci dan banyak sekali alat elektronik Samsung lainnya, tutur Sintara Nyotowijoyo, Online Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung percaya Samsung.com Shop dapat memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi para konsumennya. Proses pengiriman barang diklaim cepat karena didukung dengan proses logistik yang baik. Asyiknya lagi, khusus pembelian perangkat Samsung mobile seperti smartphone, pengiriman tidak dikenakan biaya bahkan ke seluruh Indonesia.

Gadget yang dibeli lewat Samsung.com Shop pun telah otomatis mendapatkan asuransi tanpa harus membayar lebih lagi untuk biaya asuransi. Fasilitas cicilan 0 persen memakai Bank ternama tidak lupa disediakan. Bahkan, produk yang dibeli lewat platform ini akan dikemas secara menarik dan lebih personal.

Promo khusus pembelian Galaxy A7 (2018)

Dalam periode peluncuran perdana, Samsung.com Shop memberikan promo menarik khusus untuk pembelian smartphone andalannya, Galaxy A7 (2018) varian 128 GB. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan headset bluetooth Samsung Level U Pro secara cuma-cuma alias gratis.

Tidak hanya itu, untuk bulan Januari ini Samsung.com Shop akan memberikan promo Pay Day mulai tanggal 25 Januari mendatang lengkap dengan banyak sekali penawaran menarik. Penasaran? Langsung saja kunjungi Samsung.com Shop di tautan berikut ini.

Related

Komentar

Comments