Mudah, Begini Cara Membuka Blokir Pengguna Lain di Instagram

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mudah, Begini Cara Membuka Blokir Pengguna Lain di Instagram

Mudah, Begini Cara Membuka Blokir Pengguna Lain di Instagram

KEPONEWS.COM - Mudah, Begini Cara Membuka Blokir Pengguna Lain di Instagram Ilustrasi Instagram. (Unsplash/Ben Kolde) Makin banyak sosmed seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Pengguna Instagram mempunyai kebebasan untuk memblokir pengguna lain jikalau merasa terganggu....

Ilustrasi Instagram. (Unsplash/Ben Kolde)

Makin banyak sosmed seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Pengguna Instagram mempunyai kebebasan untuk memblokir pengguna lain jikalau merasa terganggu.

Tetapi kalau pengguna berubah pikiran, pengguna juga dapat membuka blokir (unblock) kembali pengguna tersebut.

Untuk membuka blokir pengguna lain di Instagram sangat mudah.

Dilansir dari Android Authority, berikut langkah demi langkah untuk membuka blokir pengguna lain di Instagram:

Ilustrasi Instagram. (Unsplash/ Kate Torline)Ilustrasi Instagram. (Unsplash/ Kate Torline) Buka software Instagram di smartphone dan login ke akun pengguna. Ketuk ikon profil di sudut kanan bawah layar ponsel. Masuk ke menu Options dengan mengetuk ikon di sudut kanan atas. Gulir ke bawah dan pilih opsi Blocked Users. Temukan dan pilih akun Instagram pengguna lain yang ingin dibuka blokirnya. Ketuk tombol Unblock. Ketuk tombol Yes, I'm sure yang muncul di pop-up window. Setelahnya, akun Instagram pengguna lain tersebut akan secara otomatis tidak akan terblokir lagi oleh pengguna. Langkah-langkah di atas ialah cara membuka blokir seseorang di Instagram dengan proses yang mudah dan cepat.

Bagaimana mudah bukan membuka blokir di Instagram, selamat mencoba. ( Lintang Siltya Utami)

Comments