MU Vs Persebaya: Dendam Kesumat Beto

Sepakbola

Sports / Sepakbola

MU Vs Persebaya: Dendam Kesumat Beto

MU Vs Persebaya: Dendam Kesumat Beto

KEPONEWS.COM - MU Vs Persebaya: Dendam Kesumat Beto Derby Suramadu antara Madura United versus Persebaya Surabaya akan kembali tersaji. Keduanya bakal baku hantam di babak 8 Besar Piala Indonesia dengan sistem home dan away antara 23 April sampai 3 Mei...
Loading...

Derby Suramadu antara Madura United versus Persebaya Surabaya akan kembali tersaji. Keduanya bakal baku hantam di babak 8 Besar Piala Indonesia dengan sistem home dan away antara 23 April sampai 3 Mei 2019.

Merespons hasil undian, striker naturalisasi Madura United, Beto Goncalves, tak sabar menantikan bentrok dua klub elite asal Jawa Timur ini. Laga ini dipastikan bakal dipenuhi aroma dendam. Alasannya adalah, MU merupakan tim yang didepak Persebaya di babak semifinal Piala Presiden 2019 lalu.

MU tak berkutik dalam dua laga melawan keganasan Bajul Ijo. Meski diperkuat sejumlah pemain bintang berlabel Timnas Indonesia, Laskar Sape Kerab secara menyakitkan disingkirkan Persebaya dengan agregat 2-4.

"Ya bagus lah kami ketemu lagi dengan Persebaya. Saya secara pribadi tidak sabar untuk menantikan laga itu," kata Beto kepada VIVA, Selasa 16 April 2019.

Penyerang anyar Madura United, Alberto Goncalves

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Lupakan Kenangan, Teco Siap Bawa Bali United Jegal Persija

Bomber Madura United, Alberto Beto Goncalves

Cerita Striker Timnas Sempat Resah Nyoblos di Mana saat Pemilu 2019

Pemain Madura United, Andik Vermansah menangis usai kalah dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 3 April 2019.

3 Duel Sarat Emosi dan Reuni di Piala Indonesia

Pemain berdarah Brasil itu mengaku ini jadi waktu paling tepat untuk membalaskan dendam. Dua kekalahan sebelumnya tak boleh terulang kembali.

"Ini kesempatan untuk balas dendam, tapi bukan karena itu kami bermain terburu-buru dan emosi. Kami harus menanggapi ini dengan positif. Dan, kesalahan-kesalahan yang kemarin kami lakukan harus diperbaiki. Jangan diulang lagi, ini kesempatan baik untuk kami untuk melenggang ke semifinal," jelasnya.

Lebih lanjut, Beto menganggap laga melawan Persebaya nanti akan lebih mudah bagi timnya. Pasalnya, tim sudah tahu kelebihan dan kekurangan pemain asuhan Djadjang Nurjaman. Khusus baginya, Beto juga sudah dapat cara mengatasi dua tembok kokoh di sektor pertahanan Persebaya, Otavio Dutra dan Hansamu Yama. (one)

Laporan: Robbi Yanto

Loading...

Comments