MU Vs Istanbul Basaksehir, 2 Pemain Ini Bikin Solskjaer Ketakutan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

MU Vs Istanbul Basaksehir, 2 Pemain Ini Bikin Solskjaer Ketakutan

MU Vs Istanbul Basaksehir, 2 Pemain Ini Bikin Solskjaer Ketakutan

KEPONEWS.COM - MU Vs Istanbul Basaksehir, 2 Pemain Ini Bikin Solskjaer Ketakutan Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir dalam matchday 4 Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu 25 November 2020. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mewaspadai dua pemain Istanbul yang b...

Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir dalam matchday 4 Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu 25 November 2020.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mewaspadai dua pemain Istanbul yang berpotensi memberikan ancaman. Satu di antara dua pemain ini sudah terbukti menjadi penghancur MU ketika bertandang ke Stadion Ba?ak?ehir Fatih Terim pada Matchday tiga.

Setan Merah dipecundangi 1-2. Lini belakang MU dibuat porak-poranda oleh Demba Ba dan Edin Visca. Sementara, tim Setan Merah hanya bisa mencetak satu gol balasan lewat sundulan Anthony Martial.

Solskjaer mengatakan, selain Demba Ba, pemain Basaksehir yang paling mungkin merepotkan pertahanan mereka merupakan Fredrik Gulbrandsen. Penyerang asal Norwegia itu sudah mencetak tiga gol untuk Basaksehir di musim ini.

"Jelas saya mempersiapkan tim, terakhir kali Demba Ba ialah yang paling mungkin bermain, tetapi saya memperingatkan pemain saya perihal Frederik Gulbrandsen. Dia cepat, kuat, itulah pemain yang saya kenal," kata Solskjaer di situs UEFA.

Solskjaer mengultimatum para pemainnya untuk tidak ceroboh seperti laga sebelumnya. Alasannya adalah, andai mengalami kekalahan, MU akan sulit untuk lolos ke fase gugur.

"Kamu tahu ini akan sulit. Tidak ada yang bisa menduga, tetapi tingkat konsentrasi harus lebih baik. Kebobolan menyebabkan masalah bagi kami dari organisasi di belakang. Kami harus lebih banyak sabar, disiplin dalam penentuan posisi kami," ucapnya.

"Kami membutuhkan setidaknya sepuluh poin untuk lolos, bahkan mungkin membutuhkan 12 poin, jadi besok kami akan berusaha untuk memenangkannya dan memenangkannya dengan baik," sambungnya.

MU saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan enam poin. Mereka mempunyai poin yang sama dengan RB Leipzig. Paris Saint-Germain mengintai di posisi ketiga dengan tiga poin. Sama dengan poin yang dimiliki Basaksehir.

Comments