MU Mulai Ciptakan Monster Mason Greenwood, Mau Dibikin Kayak Ronaldo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

MU Mulai Ciptakan Monster Mason Greenwood, Mau Dibikin Kayak Ronaldo

MU Mulai Ciptakan Monster Mason Greenwood, Mau Dibikin Kayak Ronaldo

KEPONEWS.COM - MU Mulai Ciptakan Monster Mason Greenwood, Mau Dibikin Kayak Ronaldo Performa ciamik yang ditunjukkan wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, mulai memancing kebanggaan dari banyak sekali kalangan. Atas aksinya yang brilian di dua laga terakhir, saat MU mengalahk...

Performa ciamik yang ditunjukkan wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, mulai memancing kebanggaan dari banyak sekali kalangan. Atas aksinya yang brilian di dua laga terakhir, saat MU mengalahkan Brighton and Hove Albion dan Bournemouth, Greenwood kini mulai diprediksi bakal menjadi bintang besar di masa depan.

Prediksi yang sebenarnya sah-sah saja dikeluarkan. Tapi, akan menjadi racun kalau prediksi itu dikeluarkan lewat kebanggaan berlebihan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mulai ikut-ikutan melayangkannya. Baru dua kali main gemilang, Solskjaer sudah menyebut Greenwood layak bermain untuk Timnas Inggris senior.
Latihan di Bawah Ancaman Pistol, Jadi Bintang Dunia Bersama Liverpool

"Kalau kamu bisa main buat MU, mengatasi tekanannya, maka tim mana saja bisa dibela. Dan, Mason punya kualitas itu, yang pemain lain tak memilikinya," kata Solskjaer dilansir The Sun.

"Jadi, dia bisa main untuk tim utama Inggris atau U-21. Saya tak peduli amat. Saya tahu dia bisa bekerja dengan baik bersama kami. Menyenangkan memilikinya di skuad," lanjutnya.
Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, cetak gol ke gawang Bournemouth

Masih banyak sebenarnya yang harus diperbaiki Greenwood sebelum menasbihkan diri sebagai pemain besar bersama MU. Secara rekor, perlahan pemuda 18 tahun itu mulai memecahkan torehan pendahulunya.

Tapi, tetap saja, dari segi teknis, Greenwood perlu berbenah. Seperti, posturnya harus diperbaiki agar bisa lebih menggigit ketika harus berduel melawan pemain belakang yang tubuhnya menjulang.

Posturnya mungkin tak sebagus Cristiano Ronaldo. Setidaknya, Greenwood diharapkan mempunyai otot yang lebih padat ketimbang sekarang.
Striker muda Manchester United, Mason Greenwood

"Kami terus bekerja dengannya di gym, membangun tubuhnya agar lebih baik. Dia bocah yang ramah, riang, mau belajar, mendengar, dan selalu bekerja keras. Kebugaran dan bentuk tubuhnya terus berkembang. Secara alami, Mason merupakan pembunuh di depan gawang, jadi selalu cetak gol," ujar Solskjaer.
Bukti Nyata Mason Greenwood Lebih Angker dari Raja Gol MU

Comments