MU Dibantai Everton, Solskjaer Ceramah Soal Gaya Bermain Era Ferguson

Sepakbola

Sports / Sepakbola

MU Dibantai Everton, Solskjaer Ceramah Soal Gaya Bermain Era Ferguson

MU Dibantai Everton, Solskjaer Ceramah Soal Gaya Bermain Era Ferguson

KEPONEWS.COM - MU Dibantai Everton, Solskjaer Ceramah Soal Gaya Bermain Era Ferguson Kekalahan dari Everton benar-benar membuat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kecewa. 'Setan Merah' diketahui dipermalukan di depan publik Goodison Park, Minggu 21 April 2019, dengan sko...

Kekalahan dari Everton benar-benar membuat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kecewa. 'Setan Merah' diketahui dipermalukan di depan publik Goodison Park, Minggu 21 April 2019, dengan skor 0-4.

Usai laga, Solskjaer langsung meminta maaf kepada fans. Bukan cuma itu, dia pun menyatakan kekesalan kepada tim yang dinilai seperti kehilangan semangat bermain.

Solskjaer pun langsung berceramah bagaimana sebaiknya bermain buat MU, seperti yang pernah dia lakukan ketika di bawah asuhan manajer legendaris, Sir Alex Ferguson.

"Saya tidak tahu apa mereka peduli kepada tim. Bagi saya yang jelas, bila mau bermain di sini, maka mereka harus melakukan hal lebih. Tim harus bekerja keras, itu yang terjadi saat bersama Ferguson," kata Solskjaer.

Manajer Manchester United, Ole Gunnard Solskjaer

Solskjaer: Everton Bikin Para Pemain MU Kehilangan Muka

Pertandingan Everton vs Manchester United

Kebobolan 4 Gol, Manchester United Babak Belur di Markas Everton

Pertandingan Everton vs Manchester United

Everton Menggila, Gawang MU Kembali Dibobol

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

"Kamu harus berlari lebih jauh dari siapa pun setiap pekan. Mereka juga harus bahu membahu bersama rekan setim, itu yang terjadi bersama Ryan Giggs, David Beckham, Gary Neville dan lain-lain," sambungnya dikutip Goal.

Bagi MU, ini merupakan kekalahan kedua dalam sepakan terakhir. Sebelumnya, mereka juga sudah takluk dari Barcelona pada leg 2 perempatfinal Liga Champions.

Comments