MSI Optix MAG161V: Monitor Portabel 15.6 inci Paling Tipis dengan Panel IPS Full HD

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

MSI Optix MAG161V: Monitor Portabel 15.6 inci Paling Tipis dengan Panel IPS Full HD

MSI Optix MAG161V: Monitor Portabel 15.6 inci Paling Tipis dengan Panel IPS Full HD

KEPONEWS.COM - MSI Optix MAG161V: Monitor Portabel 15.6 inci Paling Tipis dengan Panel IPS Full HD Meski belum banyak penggunanya monitor portabel memang bisa jadi solusi layar tambahan untuk produktivitas atau bermain game dengan konsol saat bermobilitas. Untuk itulah MSI mengumumkan monitor porta...

Meski belum banyak penggunanya monitor portabel memang bisa jadi solusi layar tambahan untuk produktivitas atau bermain game dengan konsol saat bermobilitas. Untuk itulah MSI mengumumkan monitor portabel Optix MAG161V.

MSI Optix MAG161V: Monitor Portabel 15.6 inci Paling Tipis dengan Panel IPS Full HD 1

Muncul dengan panel IPS Full HD

Monitor portabel besutan MSI ini datang dengan panel layar IPS 15.6 inci yang resolusinya Full HD dan menyokong refresh rate 60Hz. Cukup memadai untuk beragam kebutuhan dari bekerja, menikmati konten multimedia atau sekedar bermain game. Panel layarnya ini juga bisa menghadirkan warna yang memanjakan mata dengan kemampuan menyajikan hingga 16.7 juta warna.

Desain tipis dan ringan

Agar mudah diajak bermobilitas rancangannya mengadopsi desain yang tipis dan ringan. Menurutu MSI, Optix MAG161V ini ialah monitor portabel yang paling tipis di dunia. Bodinya yang ramping ketebalannya hanya sekitar 5.1 mm. Bobotnya juga sangat ringan adalah sekitar 0.895 Kg.

Menyokong banyak perangkat

MSI Optix MAG161V: Monitor Portabel 15.6 inci Paling Tipis dengan Panel IPS Full HD 2
Di sektor konektivitas MSI Optix MAG161V membawa port dua port USB Type-C dan Mini HDMI. Dengan demikian monitor portabel ini bisa dengan mudah tersambung ke banyak perangkat seperti smartphone, kamera, laptop dan PC.

Satu fasilitas yang tidak dimiliki oleh monitor ini ialah baterai. Untuk asupan tenaganya MSI Optix MAG161V akan mengambil daya dari perangkat yang terhubung lewat port USB Type-C.

MSI Optix MAG161V dijual dengan harga US$250 atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk dengan cover pelindung yang juga bisa difungsikan sebagai penyangga untuk monitor ini.

Comments