MSI Luncurkan 8 Laptop Baru Berbekal Grafis RT Core, Ini Spesifikasinya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

MSI Luncurkan 8 Laptop Baru Berbekal Grafis RT Core, Ini Spesifikasinya

MSI Luncurkan 8 Laptop Baru Berbekal Grafis RT Core, Ini Spesifikasinya

KEPONEWS.COM - MSI Luncurkan 8 Laptop Baru Berbekal Grafis RT Core, Ini Spesifikasinya MSI memperkenalkan jajaran laptop baru dari seri GE, GS, GP, GF, hingga Stealth yang menyasar gamer ataupun pengguna dengan tuntutan kreativitas tinggi, melalui acara peluncuran MSIology yang digelar...

MSI memperkenalkan jajaran laptop baru dari seri GE, GS, GP, GF, hingga Stealth yang menyasar gamer ataupun pengguna dengan tuntutan kreativitas tinggi, melalui acara peluncuran MSIology yang digelar secara virtual pada Rabu (13/1/2021).

Masing-masing laptop terbaru ini dibekali dengan grafis RT Core yang disempurnakan. Berikut ini delapan delapan laptop baru yang diperkenalkan MSI:

1. GE76 Raider Dragon Edition Tiamat

Seri GE ini merupakan laptop gaming yang dibekali dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 terbaru serta prosesor Intel Core i9.

MSI Luncurkan Laptop Gaming GE76 Raider Dragon Edition Tiamat

Perangkat juga dilengkapi Cooler Boost 5 yang terdiri dari 6 heat pipe dengan dua kipas untuk mendinginkan laptop.

2. GS66 Stealth

Laptop ini menyasar para profesional usaha namun senang bermain game. Dengan desain premium Core Black, GS66 Stealth diotaki dengan seri GeForce RTX 30 terbaru dan prosesor Intel hingga 8 Core serta teknologi rendering grafis DLSS AI.

MSI GS66 Stealth. [MSI]MSI GS66 Stealth. [MSI]

Para gamer dapat bermain pada layar 4K, ray tracing, dan pengalaman bermain yang lebih realistis melalui peningkatan kecepatan lebih dari 60fps.

Selain itu, GS66 Stealth juga mempunyai sistem pendingin Cooler Boost Trinity+ dan layar IPS level 300Hz.

Banjir Hadiah, MSI Rekomendasikan 3 Laptop Premium Berspesifikasi Canggih

3. GP66 dan GP76 Leopard

GP66 dan GP76 Leopard terbaru didesain lebih kuat dari seri GP sebelumnya. Menyasar para insinyur, kedua laptop ini dilengkapi dengan grafis hingga GeForce RTX 3080 dan prosesor Intel Core i7.

Selain itu, I/O port yang komprehensif juga dapat menyokong semua transmisi data atau output tampilan.

Laptop ini juga telah menyokong output layar hingga 8K untuk detail visual lebih baik.

4. Stealth 15

Stealth 15 diklaim sebagai laptop gaming 15 inci tertipis di dunia. Laptop ultraportable ini mempunyai berat 1,7 kilogram dengan ketebalan hanya 16,15 mm.

Meskipun mempunyai desain yang tipis, Stealth 15 memberikan performa mumpuni karena didukung oleh prosesor Intel seri H generasi ke-11 hingga 5 GHz dan kartu grafis seri GeForce RTX 30.

5. GF75 dan GF65 Thin

Sama seperti namanya, seri GF ini memberikan desain ringan dan tipis bagi para gamer.

MSI GF75. [MSI]MSI GF75. [MSI]

Kedua seri GF Thin ini memberikan perangkat berprosesor hingga Intel Core i7 dan grafis GeForce RTX 30, ditambah layar IPS level 144Hz dan desain bezel yang tipis.

6. Creator 15

Laptop terakhir yang diperkenalkan MSI pada MSIology ini berasal dari seri content creation.

Creator 15 didesain untuk menyelesaikan banyak sekali tuntutan kreativitas. Laptop multifungsi ini bisa memberikan pengalaman visual nyata melalui fasilitas True Pixel pada panel 4K 100 persen AdobeRGB yang telah diverifikasi oleh Calman.

Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali kartu grafis RTX 30, memungkinkan pengguna mempercepat proses rendering video dan animasi 3D.

Creator 15 juga dilengkapi fasilitas layar sentuh yang membuat navigasi menjadi lebih mudah. Laptop ini juga mempunyai desain bezel tipis dan kapasitas baterai yang mencapai 99,9 Whr.

MSI Creator 15. [MSI]MSI Creator 15. [MSI]

Sayangnya, untuk saat ini MSI belum membocorkan harga untuk masing-masing laptop baru yang diperkenalkan dalam acara MSIology. Namun, delapan laptop baru tersebut akan mulai tersedia di Indonesia pada akhir Januari.

Pembelian secara pre-order akan dibuka mulai 14-31 Januari 2021 di situs MSI Official Online Store, MSI Official Store di Tokopedia, ataupun NVIDIA GeForce Laptop Official Store di Tokopedia.

Comments