Move to Heaven dikonfirmasi akan tayang 14 Mei 2021

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Move to Heaven dikonfirmasi akan tayang 14 Mei 2021

Move to Heaven dikonfirmasi akan tayang 14 Mei 2021

KEPONEWS.COM - Move to Heaven dikonfirmasi akan tayang 14 Mei 2021 Move to Heaven dikonfirmasi oleh Netflix akan tayang pada tanggal 14 Mei 2021 mendatang. Drama yang menyentuh ini bercerita mengenai seorang pria muda dengan sindrom Asperger bernama Geu-ru dan seor...

Move to Heaven dikonfirmasi oleh Netflix akan tayang pada tanggal 14 Mei 2021 mendatang.

Move to Heaven

Drama yang menyentuh ini bercerita mengenai seorang pria muda dengan sindrom Asperger bernama Geu-ru dan seorang pria yang menjadi walinya bernama Sang-gu. Keduanya bekerja sebagai penghapus stress berat , yaitu sekelompok orang yang membantu membereskan barang-barang peninggalan orang yang telah tiada dan memberikan pesan-pesan yang belum terungkap kepada orang yang ditinggalkan.

Move to Heaven 1.jpg

Move to Heaven merupakan kisah inspiratif yang diangkat dari esai non fiksi berjudul Things Left Behind karya Kim Sae-byul salah satu penghapus stress berat pertama di Korea.

Dalam serial ini, sutradara Kim Sung-ho dan penulis Yoon Ji-ryun menghadirkan beragam cerita yang ditinggalkan oleh mereka yang telah tiada dan diceritakan secara apa adanya dari sudut pandang Geu-ru yang mempunyai sindrom Asperger.

Move to Heaven 2.jpg

Drama ini juga telah mendapat banyak perhatian untuk para pemainnya yang dikenal akan kekuatan akting mereka, termasuk Lee Je-hoon, Tang Jun-sang, dan Hong Seung-hee, serta penampilan spesial dari Ji Jin-hee dan Lee Jae-wook.

Move to Heaven 4.jpg

Pada teaser trailer perdana Move to Heaven, kita dapat melihat Geu-ru dan Sang-gu yang sedang berada di rumah orang yang telah meninggal. Aku Han Geu-ru, penghapus stress berat. Aku akan mulai membantu kepindahan terakhirmu.

Seiring dengan perkenalan tersebut, keduanya mulai mengurus barang-barang berharga dari almarhum satu per satu. Saat jejak kehidupan mulai dikosongkan, kotak kuning Move to Heaven pun mulai terisi. Geu-ru dan Sang-gu memberikan apa yang belum sempat tersampaikan dari orang yang meninggal dunia kepada mereka yang ditinggalkan, yaitu kata-kata perpisahan yang menenangkan dan penuh empati.

Comments